Spurs Mulai Bidik Pengganti Mourinho, Salah Satunya Eks Pelatih Juventus


  •    Rissalah Maulana
  •    15/04/21 - 08:00
  •    446

maurizio sarri
maurizio sarri

Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mempertimbangkan penunjukan mantan manajer Chelsea Maurizio Sarri, jika mereka memutuskan untuk memecat Jose Mourinho.

Bos Portugal baru-baru ini muncul sebagai favorit di bursa taruhan untuk menjadi manajer Liga Premier berikutnya yang dipecat, menyusul hasil buruk yang membuat Spurs tersingkir dari Liga Europa dan terpeleset enam poin di belakang empat besar.

Menurut saluran televisi Italia Rai Sports, para pejabat tinggi Tottenham mulai kehilangan kesabaran dengan Mourinho dan sekarang sedang mencari kemungkinan pengganti, dengan Sarri diyakini sebagai salah satu target utama mereka.

Baca Juga :


Jabatan manajerial terbaru Sarri adalah bersama Juventus musim lalu dan meski memenangi gelar Serie A kesembilan berturut-turut klub, pria berusia 62 tahun itu dipecat setelah hanya satu tahun bertugas.

Sebelumnya, pelatih Italia itu meninggalkan Chelsea dengan cara yang sama, saat ia berpisah meski memenangkan Liga Europa dan mengamankan finis empat besar di Liga Premier.

Selain Spurs, mantan tim Sarri, Napoli juga diyakini tertarik untuk membawanya kembali ke klub, dengan pelatih saat ini Gennaro Gattuso berisiko kehilangan pekerjaannya. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1620356402014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?