Hansi Flick Siap Hengkang Dari Bayern Untuk Isi Pos Pelatih Timnas Jerman


  •    Rissalah Maulana
  •    15/04/21 - 06:30
  •    3.479

hansi flick
hansi flick

Tampaknya waktu Hansi Flick sebagai pelatih kepala Bayern Munchen akan segera berakhir, usai rekannya Lothar Matthaus mengklaim dia akan mengambil alih sebagai bos timnas Jerman berikutnya.

Usaha Bayern untuk mempertahankan gelar Liga Champions berakhir pada Selasa malam dengan kekalahan gol tandang dari Paris Saint-Germain di perempat final (agregat 3-3). Meski memenangi leg kedua 1-0 di Prancis, itu tidak cukup untuk mengirim timnya lolos.

Ada spekulasi kuat bahwa Flick akan menggantikan Joachim Low, yang akan mundur sebagai pelatih kepala tim nasional di akhir Piala Eropa.

Baca Juga :


"Hansi Flick mendapat tawaran menjadi bos Jerman. Bayern Munich sudah memikirkan Julian Nagelsmann sebagai penggantinya. Pertandingan Bundesliga melawan Augsuburg akan menjadi yang terakhir sebagai pelatih Bayern," kata Matthaus.

Flick beberapa waktu lalu juga memberi sinyal akan ketidakpastiannya bersama Bayern.

"Ini semua tentang perkembangan tim, itu sangat penting bagi saya," katanya kepada Sky Germany.

"Saya selalu memikirkan itu, karena kesuksesan adalah proses yang konstan. Dengan enam gelar yang kami menangkan, kami telah menetapkan tolok ukur yang luar biasa. Baik di DFB (Asosiasi Sepak Bola Jerman) atau Bayern, tekanannya sangat besar," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1619427601874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?