Wonderkid 17 Tahun Dortmund Tampil Gemilang, Pep Guardiola Tak Percaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/04/21 - 10:00
  •    695

Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter @BellinghamJude)

Pep Guardiola mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sebagai manajer Manchester City setelah mengalahkan Borussia Dortmund. Di tengah-tengah perayaan, ia sempat memuji bintang muda Die Borussen, Jude Bellingham.

City berhasil meraih kemenangan  2-1 atas Dortmund, Kamis (15/4/21) dini hari WIB. The Citizens dinyatakan lolos ke semifinal setelah unggul agregat 4-2.

Nah, satu-satunya gol Dortmund dalam laga di Westfalen dini hari tadi dicetak oleh Bellingham. Gol pemain 17 tahun itu pada menit ke-15 membuatnya menjadi pemain Inggris termuda yang mencetak gol di Liga Champions. 

Baca Juga :


"Aku tidak percaya, mungkin dia pembohong!" kata Guardiola soal penampilan Bellingham di leg kedua dikutip dari Goal International. "Dia sangat bagus untuk pemain usia 17 tahun, dia pemain yang fantastis.

"Ada satu momen ketika dia tidak mendapatkan bola dari bek tengah, kemudian ia berteriak dan meminta bola kepadanya, itu sangat berarti untuk pemain usia 17 tahun.

"Saya berbicara dengan manajernya, Edin (Terzic), dan dia mengatakan kepada saya apa yang Anda lihat dalam dua pertandingan ini sama seperti setiap sesi latihan."

Bellingham direkrut Dortmund dari Birmingham City pada Juli 2020 dengan harga 23 juta poundsterling. Ia sempat menjadi pusat perhatian ketika Birmingham memilih memensiunkan nomor punggung 22 yang dikenakannya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620473402431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?