Liga Belum Usai, Inter Milan sudah Rencanakan Jual 8 Pemain dan Beli 4


  •    Dwi Anggoro
  •    15/04/21 - 13:00
  •    11.709

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

La Gazzetta dello Sport melaporkan Inter Milan membutuhkan empat pemain baru musim panas ini, dan CEO Inter dari Grup Suning, Steven Zhang akan membahas strategi transfer klub sekembalinya ke Italia seperti diberitakan Football Italia.

Presiden Nerazzurri akan kembali ke Italia dari Tiongkok dalam beberapa hari mendatang untuk membahas rencana klub di masa depan, termasuk anggaran transfer musim panas mereka.

Zhang akan diminta untuk tinggal di rumah dalam karantina mandiri selama 14 hari, sebagaimana diatur oleh hukum Italia, tetapi setelah periode isolasi diri selesai, dia akan bertemu dengan eksekutif klub.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Media tersebut melaporkan bahwa Nerazzurri sedang mencari empat pemain baru yang terdiri dari satu bek tengah, satu bek kiri, seorang gelandang tengah, dan satu striker.

Masa depan beberapa pemain, termasuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal tidak jelas, tetapi setidaknya ada delapan pemain lagi yang bisa meninggalkan klub di musim panas.

Inter adalah pemimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan keunggulan 11 poin atas tim urutan kedua AC Milan, dan membutuhkan 14 poin dalam sembilan pertandingan terakhir musim ini untuk memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam lebih dari sepuluh tahun. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620248402499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?