Jadwal Semi Final Liga Champions: Ada Dua Wakil Inggris


  •    Robert
  •    15/04/21 - 12:10
  •    3.734

Trofi Liga Champions (UEFA)
Trofi Liga Champions (UEFA)

Lengkap sudah empat tim yang akan bertarung di babak semi final Liga Champions musim ini.

Semalam Real Madrid lolos usai bermain imbang tanpa gol (0-0) di Anfield melawan Liverpool. Juara 13 kali ajang kompetisi antar klub Eropa itu menang dengan agregat 3-1.

Sementara Manchester City kembali memetik kemenangan atas Borussia Dortmund, kali ini dengan skor 2-1. Mereka unggul agregat 42 atas wakil dari Jerman itu. Pep Guardiola untuk pertama kalinya membawa City lolos ke empat besar ajang ini.

Baca Juga :


Sehari sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea sudah lebih dulu memastikan tiket semifinal. PSG melaju ke semifinal usai unggul agregat atas Bayern Muenchen pada perempat final. Les Parisiens unggul 3-2 terlebih dahulu di markas Bayern pada leg pertama pekan lalu.



Tim asal Paris itu kemudian dibekuk Die Roten 0-1 dalam pertandingan yang berjalan ketat hingga akhir laga. Kendati kalah, hasil ini sudah cukup membawa PSG untuk melaju ke semfinal. PSG lolos berkat unggul agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3.

Adapun Chelsea berhasil merengkuh tiket semifinal meski kalah 0-1 lawan FC Porto pada leg kedua, Rabu 14 April 2021. Dimana pada leg pertama The Blues sudah menang 2-0.

Madrid akan berjumpa Chelsea di babak semifinal, dimana El Real akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama pada 28 April.

Lalu PSG akan lebih dulu menjamu Manchester City di leg pertama. halaman 2 dari 3
Berikut jadwal Semifinal Liga Champions:

Leg 1 Semifinal UCL, Rabu 28 April 2021

Real Madrid vs Chelsea
PSG vs Man City

Leg 2 Semifinal UCL, Rabu 4 Mei 2021

Chelsea vs Real Madrid
Man City vs PSG halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621204715398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?