Arema FC Girang Presiden Jokowi Apresiasi Prokes Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/04/21 - 19:00
  •    631

Arema FC senang prokes Piala Menpora dipuji Presiden.
Arema FC senang prokes Piala Menpora dipuji Presiden. (ligaindonesiabaru.com)

Manajemen Arema FC girang saat mendengar kabar bahwa Presiden Joko Widodo mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di Piala Menpora 2021. Setelah itu, Presiden Jokowi pun memberikan sinyal positif agar kompetisi resmi bisa digulirkan tahun ini.

“Arema FC sangat mengapresiasi respon Presiden Jokowi untuk segera dipersiapkan digelarnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2, menyusul dijalankannya prokes ketat dalam Piala Menpora," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis resmi klub.

"Tentunya, respon presiden ini harus disambut antusias dengan lebih meningkatkan kualitas kepatuhan terhadap prokes dalam aktifitas kompetisi yang akan datang,” ucapnya lagi.

Baca Juga :


Ke depannya, Sudarmaji berharap agar sosialisasi prokes di sepak bola harus lebih ditingkatkan agar kompetisi bisa berjalan lancar.

“Kini, yang perlu dipikirkan bersama serta disosialisasikan kepada khalayak pecinta bola yakni bagaimana akses menonton sepak bola perlu dipermudah dan diperluas, tentunya ajakan mendukung dari rumah juga perlu diberikan ruang media yang luas bagi masyarakat,” tuturnya.

“Jika memang Juni kompetisi resmi akan digelar, maka perlu segera dipikirkan tentang konsep kompetisi kedepan, utamanya dalam melaksanakan kepatuhan prokes yang tidak lagi sebagai agenda seremonial dan formalitas belaka, namun sudah menjadi kebiasaan hidup baru dalam kompetisi sepak bola,” kata Sudarmaji lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620124202126

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?