Bagaimana Kondisi Irfan Bachdim Jelang Hadapi Persib? Ini Jawaban Dejan Antonic


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/04/21 - 03:30
  •    791

Irfan Bachdim masih belum bisa diturunkan saya laga semi final Piala Menpora
Irfan Bachdim masih belum bisa diturunkan saya laga semi final Piala Menpora (instagram/@ibachdim)

Pelatih kepala PS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga leg pertama babak semi final Piala Menpora 2021 melawan Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Jumat (16/4/2021) malam besok. 

Dejan mengakui bila timnya tidak dalam kondisi ideal setelah baru saja melakukan perjalanan darat yang cukup panjang dari Bandung ke Yogyakarta. 

"Kami baru tiba di Jogja setelah perjalanan 10 jam dari Bandung. Ini seperti kita Hongkong," kata Dejan Antonic dalam sesi pre match press conference hari Kamis (15/4/2021) pagi tadi.

Baca Juga :


"Kami sudah melakukan latihan kemarin dan memang kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan. Kami hanya punya waktu 48 jam sebelum pertandingan," sambungnya. 

Disinggung mengenai kondisi penyerang andalan PS Sleman, Irfan Bachdim, Dejan pun memberikan jawabannya. Ia memastikan bila mantan pemain Bali United tersebut belum siap untuk diturunkan di laga besok. 

"Siapapun yang bermain besok, pastinya mereka akan memberikan 100% seperti halnya pertandingan sebelumnya. Tapi pemain seperti Irfan (Bachdim) dan Gufron tidak bisa main karena masih cedera," ujar Dejan Antonic.

PS Sleman sendiri lolos ke babak semi final Piala Menpora 2021 setelah di babak perempat final sukses mengalahkan Bali United dengan skor 4-2 dalam drama adu penalti. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619992802718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?