Madura United Menantikan Kepastian Liga 1 untuk Buat Program Latihan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/04/21 - 21:10
  •    427

Madura United, belum pasti latihan lagi.
Madura United, belum pasti latihan lagi. (instagram/@maduraunited.fc)

Usai mengakhiri langkah mereka di Piala Menpora 2021, Madura United meliburkan pemainnya sejak Jumat (9/4/2021). Tapi, manajemen dan tim pelatih belum memiliki jadwal lagi untuk memanggil pemain.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan jadwal latihan selanjutnya akan menyesuaikan dengan kepastian kompetisi.

Sementara itu, sampai saat ini PSSI belum bisa memastikan soal bergulirnya Liga 1 2021. Pasalnya, izin dari kepolisian belum dikantongi.
Menurut Rahmad, keputusan jadwal Liga 1 didapat setelah PSSI dan klub menggelar rapat pada Minggu, 18 April 2021.

“Masih menunggu pertemuan, rencananya tanggal 18 (April 2021). Dari rapat itu, baru bisa merencanakan bagaimana-bagaimananya,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Meski belum ada jadwal latihan reguler bersama tim, RD senang karena para pemainnya serius menjaga kondisi fisiknya. Selain melahap menu latihannya darinya, sebagian pemain bahkan sampai ikut program latihan khusus.

”Saya sudah sampaikan idealnya bagaimana latihan di bulan Ramadan. Bahkan, yang asing-asing itu semangat hingga ambil program,” tuturnya lagi.

Sosok asing yang dimaksud adalah Jaimerson Xavier, Alberto Goncalves, Bruno Lopes, dan Hugo Gomes dos Santos Silva. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620603003857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?