Berkunjung ke Lombok, Kensuke Takahashi Ziarah ke Makam Pelatih Vamos


  •    Rissalah Maulana
  •    15/04/21 - 14:55
  •    9.527

kensuke takahashi
kensuke takahashi (foto: ysbani)

Pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, berkesempatan mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat, menghadiri beberapa agenda.

Kensuke tiba pada Maret lalu untuk memantau pemain di lanjutan Pro Futsal League 2020. Selain itu ada kabar timnas futsal Indonesia juga bakal melanjutkan pemusatan latihan usai liga.

Sambil menunggu, Kensuke mendapatkan undangan dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB untuk menggelar pelatihan kepada para pemain tim futsal PON NTB.

Baca Juga :


Selain itu, Kensuke juga berkesempatan untuk ziarah ke makam mendiang pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan. Bonsu meninggal Dunia pada Mei 2020 lalu terkena serangan jantung.

Selain sebagai pelatih Vamos, Bonsu juga menjadi pelatih kepala PON NTB. Saat ini tugas-tugasnya di tim PON dan Vamos ditangani oleh asisten pelatih.

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
halaman 2 dari 3
“Lombok adalah tempat pertama saya datang ke Indonesia. Saya dapat kesempatan mendatangi latihan Mataram FC pada 2016,” kata Kensuke dilansir Satuina.

“Saya rasa, kalau tidak ada kejadian itu, saya tidak akan berada disini sekarang. Saat itu saya terkejut dengan talenta pemain Indonesia."

“Kami pernah berdiskusi sambil makan bareng dan memegang tactical board. Saya dengar dari istrinya kalau almarhum menyimpan dengan baik kertas tactical board itu,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1616833460783

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?