Benny Van Breukelen Evaluasi Kiper Persebaya, Singgung Insiden Kartu Merah Lawan Persib


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/04/21 - 05:30
  •    18.324

Kiper Persebaya Satria Tama
Kiper Persebaya Satria Tama (ligaindonesiabaru.com)

Pelatih kiper Persebaya Benyamin van Breukelen menilai Piala Menpora sebagai ajang yang tepat bagi Satria Tama dan Ernando Ari mengasah performa. Ia pun mencoba menilai penampilan kedua anak didiknya tersebut.

Persebaya sebenarnya mendaftarkan tiga kiper untuk ajang Piala Menpora. Akan tetapi hanya Satria Tama dan Ernando yang mendapat kesempatan tampil. 

Satria Tama diplot menjadi kiper utama sedangkan Ernando sempat tampil sekali sebagai pemain inti dalam laga terakhir fase grup C melawan PSS. Ernando juga turun sebagai pemain pengganti ketika Satria Tama dapat kartu merah lawan Persib.

Baca Juga :


"Piala Menpora 2021 ini untuk pemanasan Satria Tama dan Ernando dalam mengembalikan performa mereka yang sudah lama tidak bermain di kompetisi," kata Benny seperti dilansir dari laman resmi LIB.

"Kalau buat kiper saya rasa (penampilannya) sudah cukup, tidak ada masalah. Ya paling kalau sudah selesai liburannya kami latihan lagi."

Lebih lanjut, Benny juga menilai kartu merah Satria Tama sebagai sebuah pengalaman baik. Meski sempat mengkritisi keputusan wasit, pelatih 57 tahun itu tetap mendukung anak didiknya.

"Itu kejadian yang dialami Satria Tama faktor pengalaman yang berbicara. Masih bisa diperbaiki di pertandingan-pertandingan selanjutnya." 

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619835001636

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?