Aksi Makan Konate Beri Sedekah di Trotoar Viral di Malaysia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/04/21 - 06:00
  •    6.638

Makan Konate tertangkap berikan sedekah.
Makan Konate tertangkap berikan sedekah. (Istimewa/Berita Harian)

Aksi Makan Konate di Liga Malaysia tak hanya memukau di dalam lapangan saja bersama Terengganu FC (TFC). Tapi, aksinya di luar arena juga memukau banyak orang.

Bahkan, salah satu aksinya di luar lapangan sampai viral di dunia maya. Hal itu terjadi karena ada sebuah foto yang menangkap momen di mana Konate memberikan uang kepada seorang di sebuah trotoar.

“Jujur saja, saya kaget dan tidak menyangka ada fans yang bisa memoto saat saya bersedekah kepada orang itu. Kejadian tersebut terjadi secara spontan dan tidak direncanakan," kata Konate seperti dilansir dari Berita Harian.

Baca Juga :


“Sangat mengejutkan saya satu jam kemudian saya melihat di instagram ada foto saya dalam situasi itu, saya tidak marah tetapi saya tidak meminta untuk melakukannya karena saya ingin tetap diam setelah memberikannya," tuturnya melanjutkan.

Eks gelandang Persebaya, Arema FC, dan Persib itu pun menjelaskan kronologisnya.

“Sebelum saya masuk warung nasi arab, saya ditawari keripik oleh paman, tapi saya tidak mau malah saya tanya dia apakah dia sudah makan atau belum sebelum saya membagikan uang tunai karena paman belum makan," ucap Konate.

“Dia menerima uang itu sambil tersenyum sebagai tanda terima kasih. Coba bayangkan jika paman itu ayah kita, tentu kita butuh bantuan, tapi kita perlu sesuai dengan kemampuan kita,” ujarnya.
Sebelumnya, Konate juga menarik perhatian netizen dengan sikapnya yang murah hati saat membagikan dua keping RM50 atau sekitar Rp177rb kepada para lansia meski tidak membeli barang yang ditawarkan.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619665202439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?