Karirnya Rusak Akibat Patah Kaki, Eks Liverpool Kini Bermain di Klub Semi Pro


  •    Robert
  •    15/04/21 - 17:42
  •    18.861

Striker asal Prancis, Djibril Cisse (Istimewa)
Striker asal Prancis, Djibril Cisse (Istimewa)

Striker asal Prancis, Djibril Cisse telah mendapatkan kontrak dengan tim lapis keempat Amerika Serikat, Panathinaikos Chicago setelah hampir tiga tahun tak bermain.

Pemain berusia 39 tahun itu tidak memiliki klub sejak meninggalkan klub divisi tiga Swiss Yverdon Sports pada 2018.

Tapi PAO Chicago - yang bermain di semi-profesional National Premier Soccer League - mengumumkan kedatangan mantan striker Liverpool, yang merupakan klub ke-13 dalam karirnya, dengan memposting di Twitter: 'Once Green, Always Green.'

Baca Juga :


Musim klub dimulai pada Mei, dan klub ini didirikan oleh Dimitrios Chronopoulos dan putranya Denny, yang merupakan pendukung tim Yunani dan Panathinaikos, yang berbasis di Athena.

Cisse pernah bermain untuk raksasa Yunani selama dua tahun antara 2009 dan 2011, mencetak 47 gol dalam 61 pertandingan dan pencetak gol terbanyak di liga Yunani di kedua musim, untuk membantu timnya memenangkan satu gelar Liga Super dan Piala Yunani.

Striker Prancis itu bergabung dengan enam klub lain, termasuk QPR, setelah meninggalkan raksasa Yunani sebelum bergabung dengan Yverdon. halaman 2 dari 3
Ia mengaku pada 2018 kecewa tidak ditawari perpanjangan waktu oleh klub Swiss tersebut setelah finis sebagai pencetak gol terbanyak di divisi tiga dengan total 24 gol.

“Saya masih ingin bermain, tetapi saya tidak bisa mengambil cuti setahun. Jadi jika proyek bagus muncul dengan sendirinya dengan cepat, saya akan melanjutkannya, '' jelasnya kepada surat kabar Swiss La Region sebelum pertandingan terakhirnya untuk klub.

Baca Juga :


Dia kemudian akan bergabung dengan AC Vicenza, yang sekarang dikenal sebagai L.R Vicenza, setelah meninggalkan tim Swiss tetapi pindah ke klub Serie B yang sekarang akhirnya gagal.

Cisse bergabung dengan Liverpool dari tim Ligue 1 Auxerre seharga 14 juta poundsterling pada tahun 2004, tetapi berbagai cedera termasuk patah kaki membatasi dia hanya untuk 24 gol dalam 82 pertandingan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619915401823

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?