Kata Pelatih Persija Usai Timnya Ditahan PSM 0-0


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/04/21 - 23:20
  •    6.242

Aksi Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay pada semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021)
Aksi Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay pada semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). (sumber foto:LIB)

Persija Jakarta berbagi skor kacamata alias 0-0 dengan PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Menurut pelatih Persija Sudirman, skor 0-0 merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

Sudirman mengatakan laga malam ini berlangsung dengan tensi tinggi dan sangat ketat. Karena itu, ia menilai bahwa hasil imbang merupakan yang terbaik untuk kedua tim.

"Pertandingan malam ini sangat berat karena kedua tim berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kedua tim main dengan tensi tinggi sehingga hasil imbang ini hasil yang sangat adil," kata Sudirman.

Baca Juga :


Tingginya tensi laga ini tercermin dari jumlah kartu kuning yang diberikan wasit Hamim Tohari. Total wasit asal Jawa Timur tersebut mengeluarkan 12 kartu kuning dan satu kartu merah untuk pemain dari kedua tim.

Lebih lanjut, Sudirman menilai para pemainnya sudah berusaha untuk mencuri gol. Namun, solidnya barisan pertahanan PSM memaksa Persija harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

"Kami tadi memiliki beberapa peluang yang tidak berhasil dikonversi menjadi gol. Saya pikir itu karena pertahanan PSM sangat kokoh," tuturnya.

Baca Juga :


Selain itu, faktor licinnya lapangan pertandingan disebut Sudirman menjadi penyebab skema permainan yang diinginkannya tidak berjalan dengan sempurna. Sebelum laga, kawasan di sekitar Stadion Maguwoharjo memang sempat diguyur hujan.

"Kondisi lapangan yang licin menyulitkan kami menyelesaikan peluang yang ada," tuturnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?