Pelatih Persija Menyayangkan Kartu Merah Marco Motta di Laga Kontra PSM


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/04/21 - 23:44
  •    1.496

Pelatih Persija Sudirman bersama Riko Simanjuntak dalam sesi konferensi pers pascalaga
Pelatih Persija Sudirman bersama Riko Simanjuntak dalam sesi konferensi pers pascalaga. (sumber foto:Media Persija)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyayangkan kartu merah yang didapat salah seorang pemainnya, Marco Motta, pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Laga itu sendiri berakhir dengan skor kacamata atau 0-0.

Motta diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-83. Jika melihat tayangan ulang dari televisi, pemain asal Italia itu sempat terlibat adu mulut dengan pemain PSM Abdul Rahman sebelum mendapat diusir oleh wasit Hamim Tohari asal Jawa Timur.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar secara virtual usai laga, Sudirman mengaku sangat menyesalkan kartu merah yang didapat pemainnya itu. Meski demikian, Ia belum mengetahui secara pasti penyebab wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Motta.

Baca Juga :


"Sangat disayangkan dalam pertandingan tensi tinggi seperti malam ini dia malah mendapat kartu merah. Itu pasti ada sebabnya, tapi saya belum tahu sebabnya. Entah itu karena kata-kata atau gerak tubuh, saya belum tanyakan ke Motta," kata Sudirman.

Dengan kartu merah yang didapatnya malam ini, Motta dipastikan absen di semifinal leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). Sudirman pun berharap kejadian yang menimpa Motta tidak terulang di pertemuan kedua nanti.

"Pertandingan tadi memang berlangsung dengan tensi tinggi, tapi di leg kedua nanti saya berharap jangan sampai ada yang mendapat kartu merah lagi," tutur Sudirman. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620079202349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?