Kena Malaria, Aubameyang Dirawat di Rumah Sakit


  •    Robert
  •    16/04/21 - 11:10
  •    290

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter ATV)
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter ATV)

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dirawat di rumah sakit setelah terjangkit malaria saat menjalani tugas internasional bersama Gabon.

Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Gabon atas DR Kongo di kualifikasi Piala Afrika pada 25 Maret lalu.

Dia bermain di leg pertama perempat final Liga Europa Arsenal melawan Slavia Praha pada 8 April tetapi absen dalam kemenangan hari Minggu melawan Sheffield United.

Baca Juga :


"Saya telah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit minggu ini," katanya di Instagram.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik setiap hari, berkat para dokter hebat yang mendeteksi dan merawat virus dengan begitu cepat.

"Saya tidak benar-benar merasakan diri saya sendiri selama beberapa minggu terakhir tetapi akan segera kembali lebih kuat dari sebelumnya!"

halaman 2 dari 3
Malaria adalah penyakit tropis yang disebarkan oleh nyamuk. Gejala biasanya muncul tujuh hingga 18 hari setelah infeksi, tetapi tidak menular.

Arsenal sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Europa, usai membungkam Slavia Praha 4-0 di leg kedua.

Baca Juga :


Pasukan Mikel Arteta unggul agregat 5-2 melawan wakil dari Republik Ceko itu.

Arteta berbicara tentang Aubameyang: "Kami baru saja berbicara dengannya. Dia di rumah. Dia memiliki dua hari di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang tepat, tetapi dia merasa baik sekarang. Dia akan membutuhkan beberapa hari untuk pulih, tetapi dia ingin kembali secepatnya bisa jadi." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623245402430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?