Belum Juga Juara, Inter Milan sudah Dipuji Pelatih Timnas Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    16/04/21 - 12:30
  •    1.351

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Roberto Mancini menegaskan Inter Milan harus memberi contoh bagi semua orang di Serie A Liga Italia dan melihat kesamaan dirinya dengan Antonio Conte, sementara dia tidak akan mengambil risiko Nicolò Zaniolo di Euro 2020.

Pelatih Azzurri juga berbicara tentang dorongan vaksin untuk para pemain menjelang Euro 2020. Ketika harus memilih skuadnya untuk turnamen, sepertinya talenta Roma Zaniolo akan absen.

“Situasi Zaniolo adalah situasi yang sulit, karena kami harus menunggu dan melihat apakah dia pulih. Dia adalah pemain muda, dia sudah mengalami dua cedera serius dan kami tidak bisa mempertaruhkannya,” kata Mancini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Moise Kean melakukannya dengan sangat baik di Paris, dia dewasa, adalah pemain yang benar-benar bisa menjadi luar biasa, dan saya yakin dia akan bermain dengan tim Italia selama bertahun-tahun yang akan datang,” ungkapnya.

Kembali ke level klub, Inter unggul 11 ​​poin di puncak klasemen Serie A dan Antonio Conte mengatakan dia menghadapi tantangan terakhir dengan menerima pekerjaan itu.

Baca Juga :


“Inter adalah tim dengan prestise besar di Italia dan dunia. Mereka memiliki tim yang hebat tahun ini dan itu membuktikan bahwa ketika Anda bekerja keras dengan konsistensi dan fokus, hasilnya akan tiba. Mereka harus memberi contoh bagi semua orang," ujarnya.

“Ketika saya tiba di Inter, klub belum pernah menang selama bertahun-tahun, lalu kami mendapatkan Coppa Italia dan Scudetto, membangun Inter yang memenangkan segalanya dengan Treble. Ada banyak kesamaan di antara pengalaman," pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621148402427

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?