Jika Hengkang dari Napoli, Gennaro Gattuso sudah Ditunggu Pekerjaan di Fiorentina


  •    Dwi Anggoro
  •    16/04/21 - 13:00
  •    7.417

Gennaro Gatusso, manajer Napoli (Football5)
Gennaro Gatusso, manajer Napoli (Football5)

Laporan terus berkembang bahwa Gennaro Gattuso akan meninggalkan Napoli pada akhir musim untuk mengambil alih Fiorentina seperti diberitakan Football Italia.

Presiden Rocco Commisso dan Gattuso keduanya berasal dari wilayah Calabria di Italia, dan Commisso telah mengatakan sebelumnya bahwa dia ingin mempekerjakan Rino untuk timnya.

Situasi di Napoli tampaknya tidak dapat diperbaiki karena negosiasi berbulan-bulan untuk perpanjangan kontrak tiba-tiba ditunda.

Baca Juga :


Itu terjadi beberapa minggu yang lalu, dan sebagian besar media di sekitar klub menyatakan tidak ada harapan bagi Gattuso dan Presiden Aurelio De Laurentiis untuk memperbaiki hubungan mereka.

Sebaliknya, Tuttomercatoweb yakin pembicaraan dengan Fiorentina telah berjalan dengan baik dan kesepakatan akan segera terjadi.
halaman 2 dari 3
Gattuso akan diberikan kebebasan untuk mempengaruhi strategi transfer dan mengubah seluruh skuat dengan menurunkan rata-rata usia pemain

Gattuso membantu Napoli meraih Coppa Italia musim lalu, dan dilaporkan sempat mendapat tawaran dari luar negeri menjelang musim 2020-21.

La Repubblica mengklaim Wolverhampton dari Liga Premier Inggris telah menawarkan pemain Calabria itu kesempatan di Liga Premier.

Baca Juga :


Surat kabar tersebut menyebut Lazio sebagai tujuan yang mungkin juga, jika pelindung Aquile Claudio Lotito memutuskan untuk mengganti pelatih di Olimpico.

Gattuso sendiri sepanjang musim ini terus diberitakan akan diganti setiap kali Napoli kalah. Tapi, hingga saat ini dirinya masih menjadi pelatih Napoli.
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1618783057303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?