Aji Mumpung! Klub Pengincar Erling Haaland Harus Bersiap Beri Gaji Setinggi Langit


  •    Dwi Anggoro
  •    16/04/21 - 14:00
  •    1.182

Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)
Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)

Erling Haaland tampaknya akan menjadi pusat salah satu sinetron transfer musim panas mendatang catat Mundo Deportivo.

Ayahnya, Alf-Inge dan agennya, Mino Raiola melakukan tur terkenal minggu lalu di Eropa, berbicara dengan klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang jitu Norwegia tersebut.

Ada pembicaraan tentang biaya transfer yang tinggi, serta komisi yang signifikan. Faktor yang menentukan, bagaimanapun adalah apakah klub mana pun setuju untuk membayar Haaland dan gaji yang dikatakan dia minta.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut Goal, Haaland menginginkan gaji sebesar 35 juta euro bersih per musim dan ini akan mengesampingkan mayoritas klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya.

Mempertimbangkan bahwa kontrak akan berlangsung selama lima tahun ini berarti berbicara tentang investasi bersih senilai 175 juta euro pada gaji saja untuk siapa pun yang berniat menandatangani kontrak dengan wonderkid Norwegia yang produktif ini.

Baca Juga :


Ini bahkan belum termasuk komisi yang akan diminta oleh agen dan ayahnya, atau biaya transfer apa pun. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Borussia Dortmund tidak akan mempertimbangkan apa pun di bawah 150 juta euro yang berarti jumlah total yang diperlukan untuk mengontraknya sekitar 500 juta euro.

Tentunya ini sebuah harga yang sangat mahal ditengah situasi ekonomi akibat Covid-19. Real Madrid dan Manchster City pun dipastikan akan berpikir ulang jika ingin merekrutnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621073402183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?