Roma Jumpa MU di Semi Final Liga Europa, Dzeko Punya Kenangan Manis di Manchester


  •    Robert
  •    16/04/21 - 16:00
  •    941

Striker AS Roma, Edin Dzeko (UEFA)
Striker AS Roma, Edin Dzeko (UEFA)

Roma siap untuk menghadapi tantangan Manchester United di semifinal Liga Europa meskipun mereka tampil kurang meyakinkan melawan Ajax.

Tim Serie A baru saja mencapai semifinal Liga Europa / Piala UEFA kedua mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Ajax pada hari Kamis.

Hasil itu cukup untuk membawa Roma lolos dengan agregat 3-2 setelah menang tandang di leg pertama, tetapi Roma dibuat kerja keras oleh raksasa Eredivisie, yang mendominasi 71,7 persen penguasaan bola.

Baca Juga :


Roma tertinggal dari gol babak kedua Brian Brobbey, meskipun Edin Dzeko sedikit meredakan ketegangan di Stadio Olimpico dengan gol penyeimbangnya 18 menit sebelum waktu berakhir.

Kapten Roma Lorenzo Pellegrini mengatakan kepada Sky Sport: "Kami menunjukkan malam ini bahwa kami sedang berkembang. Kami senang tetapi kami tidak bisa terlalu gembira; ini hanya semifinal.

"Kami ingin memainkan tiga pertandingan lagi di kompetisi ini - kami harus meningkatkan diri untuk melakukannya.

"Sekarang kami menghadapi Manchester United. Kami menyadari bahwa jika kami ingin melakukan sesuatu yang hebat, kami harus mengalahkan mereka yang hebat." halaman 2 dari 3
Pellegrini memiliki ban kapten Roma setelah perselisihan Dzeko dengan pelatih kepala Paulo Fonseca membuatnya dicopot dari jabatan kapten.

Dzeko setidaknya mendapatkan tempatnya kembali, dan dia menjadi pemain keempat yang mencetak 30 gol Eropa untuk klub Italia yang sama, mengikuti jejak Alessandro Del Piero (di Juventus) dan Filippo Inzaghi dan Andriy Shevchenko (keduanya di Milan) .

Striker Bosnia itu mencetak gol dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran dan menciptakan peluang lebih lanjut bagi Pellegrini, yang memimpin upaya Roma (tiga) dan operan kunci (dua).

"Sudah banyak pasang surut," kata Dzeko. Musim ini bukan yang terbaik pada level pribadi karena berbagai alasan.

"Saya tidak suka melihat masa lalu; apa yang terjadi telah terjadi, kita harus melihat ke masa depan.

"Ada banyak pemain di sini yang memainkan semifinal pertama mereka dan kami harus menikmatinya, karena bermain di Old Trafford tidak terjadi setiap hari."

Baca Juga :


Dzeko setidaknya memiliki pengalaman di Old Trafford, setelah menang dalam dua dari tiga perjalanan Liga Premiernya sebagai pemain Manchester City.

Memang, pemain berusia 35 tahun itu mencetak empat gol liga saat tandang ke United, serta memberikan dua assist.

Sekarang, Dzeko akan kembali ke Manchester bersama Roma, percaya timnya saat ini tidak perlu takut melawan favorit turnamen.

"Jika kami di semifinal, tentu kami bisa [berada di level yang sama]," katanya. Ini jelas bukan jalan yang mudah, karena Braga, Shakhtar Donetsk dan Ajax pada dasarnya adalah hasil imbang terberat yang bisa kami dapatkan.

"Sekarang kami menghadapi nama besar lainnya, tapi Roma juga nama besar, dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621053001753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?