Garuda Select III Mendapatkan Pelajaran Berharga dari Kekalahan Pertama


  •    Adil Pradipta
  •    16/04/21 - 14:10
  •    2.797

Garuda Select angkatan ketiga vs Swindon Town U-18
Garuda Select angkatan ketiga vs Swindon Town U-18

Garuda Select angkatan ketiga mendapatkan kekalahan pertama mereka di tahun 2021 ketika berhadapan melawan Swindon Town U-18.

Garuda Select memberikan perlawanan sengit bahkan punya kesempatan menang ketika menghadapi Swindon Town U-18, Selasa (13/4), tetapi kelengahan pada menit-menit akhir berakibat fatal.

Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, menyebut timnya kalah karena banyak melakukan kesalahan sendiri.

Baca Juga :


"Penampilan babak pertama kami bisa dikatakan sangat baik dan saya rasa Swindon juga memainkan tim yang lebih kuat di babak pertama. Cara kami menekan serta memenangi bola sangat baik dan kami menguasai jalannya pertandingan," kata Dennis Wise dalam laman resmi Garuda Select.

Seperti pada laga-laga Garuda Select sebelumnya, Dennis Wise dan Des Walker menurunkan dua tim berbeda dalam babak pertama dan kedua. 

"Namun, saya kecewa dengan penampilan kami di babak kedua terutama dari cara kami mengalirkan bola dan menekan lawan. Sangat mengecewakan untuk kalah karena kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi masih kurang maksimal," lanjutnya. halaman 2 dari 3
Penampilan yang kurang maksimal ini tidak hanya dirasakan pelatih tetapi juga oleh para pemain. Elia Di Guiliomaria dan Faiz Maulana sepakat dengan penilaian legenda Chelsea itu.

"Kami bermain secara kompetitif di babak pertama, tapi di babak kedua terlalu banyak kesalahan yang dilakukan. Kami menciptakan banyak peluang, sedangkan lawan mencetak gol dari satu-satunya peluang mereka," sesal Elia.

Baca Juga :


Garuda Select kebobolan pada menit ke-87 akibat kurang maksimal antisipasi umpan bola panjang pemain Swindon Town U-18.

Oleh karena itu mereka merasa pertandingan melawan Swindon Town U-18 menjadi pelajaran penting untuk bisa memperbaiki kesalahan.

"Coach Dennis bilang ke pemain penampilan kami di babak pertama bisa dikatakan brilian dan Coach Des juga hanya memberikan sedikit masukan. Skor memang belum maksimal, tapi yang terpenting kami banyak belajar dan bisa terus berkembang di setiap pertandingan," kata Faiz. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619069401701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?