Manchester United Ditantang AS Roma, Ini Komentar Ole Gunnar Solskjaer


  •    Dwi Anggoro
  •    16/04/21 - 17:30
  •    1.942

Manchester United (manutd.com)
Manchester United (manutd.com)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menantikan semifinal Liga Europa melawan AS Roma yang rasanya seperti undian Liga Eropa yang pas seperti diberitakan Football Italia.

Giallorossi mengalahkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Meraih kemenangan dengan 2-1 di Amsterdam, dan menahan imbang 1-1 di Olimpico dibabak 8 besar Liga Europa.

Adapun The Reds Devils, mereka menyingkirkan wakil Spanyol, Granada secara agregat 4-0, dengan kemenangan 2-0, baik di kandang dan tandang.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya belum terlalu banyak melihat Roma. Saya tahu mereka memainkan dua pertandingan bagus melawan Ajax. Mereka bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan tim Italia. Kami semua tahu Edin Dzeko, jadi setiap bola ke dalam kotak itu berbahaya," kata Solskjaer kepada BT Sport.

“Kami sangat menantikannya. Kami berada di semifinal. Rasanya seperti pertandingan Eropa yang pantas karena Roma adalah klub dengan banyak sejarah. Kami telah melakukannya dengan baik melawan tim Italia sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga :


“Kami akan melakukannya dengan harapan bisa mencapai final. Jika kami bisa menyelesaikan musim dengan trofi, itu akan bagus,” pungkasnya.

Leg pertama di Old Trafford pada 29 April, dengan penentuan leg kedua di Stadio Olimpico pada 6 Mei. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1621004402094

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?