Eks Werder Bremen Melvyn Lorenzen Ceritakan Pengalaman Bermain di Indonesia kepada Media Jerman


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/04/21 - 16:10
  •    9.301

Melvyn Lorenzen
Melvyn Lorenzen (Persela)

Penyerang Persela Melvyn Lorenzen membagikan pengalamannya bermain di Indonesia kepada media Jerman Bild. Menurut eks pemain Werder Bremen itu, kompetisi di Indonesia setara dengan kasta ketiga di Jerman.

Lorenzen mendapat promosi ke tim senior Werder Bremen ketika usianya menginjak 21, Selama dua musim (2015-2017) ia telah mencetak 1 gol dari 14 pertandingan.

Pemain berdarah Inggris-Jerman itu lalu berpindah ke klub Belanda ADO Den Haag dan klub Ukraina Karpaty sebelum akhirnya singgah ke Indonesia membela Persela tahun ini.

Baca Juga :


“Orang Indonesia sangat ramah. Orang-orang di sini tergila-gila pada sepak bola," kata Lorenzen menceritakan kompetisi di Indonesia kepada Bild.

"Level (kompetisi Indonesia) sesuai dengan liga ketiga kita atau liga regional (Regionnaliga-Divisi Empat),"

Lebih lanjut, Lorenzen juga menceritakan satu kendalanya bermain di Indonesia, yaitu masalah bahasa. Meski ia bisa berkomunikasi memakai bahasa Inggris tetapi tidak banyak pesepak bola Indonesia yang menguasainya.

“Sangat sedikit yang bisa berbahasa Inggris. Itulah mengapa banyak hal yang terjadi di sini memakai bahasa isyarat ... 

halaman 2 dari 2

Lorenzen dikontrak Persela hanya untuk kompetisi Piala Menpora. Manajemen Laskar Joko Tingkir masih belum memutuskan apakah bakal mengikat kontrak Lorenzen untuk ajang Liga 1. Pemain 27 tahun itu pun masih membuka seluruh opsi.

“Saya masih bertanya-tanya apa keputusan yang tepat untuk saya. Di Indonesia saya disediakan apartemen, mobil dan tiket pesawat. Secara finansial, ini tidak lebih menarik bagi saya di Jerman."









Video Trending



Berita Terkait


1624886402227

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?