Reuni Arsenal dengan Unai Emery, Ini Komentar Mikel Arteta


  •    Adil Pradipta
  •    16/04/21 - 20:10
  •    1.358

Mikel Arteta (Planet Football)
Mikel Arteta (Planet Football)

Arsenal dan Villarreal akan bertemu dalam semifinal Liga Europa 2020/21. Artinya The Gunners berkesempatan reuni dengan mantan manajer mereka, Unai Emery.

Villarreal mengalahkan Dinamo Zagreb dengan kemenangan agregat 3-1 untuk melaju ke semifinal Liga Europa. Sementara Arsenal menumbangkan Slavia Praha dengan agregat 5-1.

Baca Juga :


Tentang kesempatan reuni Arsenal dengan Emery, Arteta mengakui bukan tantangan mudah mengingat pria berusia 49 tahun itu pernah tiga kali membawa Sevilla juara Liga Europa.

"Pertandingan ini akan sulit karena Unai Emery mungkin adalah manajer paling sukses dalam kompetisi ini," kata Arteta dikutip dari BT Sport.

"Masih banyak yang harus kami lakukan dan banyak yang bisa kami perbaiki, tetapi kami punya semangat besar untuk meningkatkan penampilan kami dan menjadi semakin baik."

Selain tiga kali menjuarai kompetisi, Emery juga membawa Arsenal ke final Liga Europa saat dikalahkan Chelsea pada musim 2018/19.

Emery menjadi nakhoda Arsenal sebelum manajemen The Gunners menggantikannya dengan Freddie Ljungberg dan akhirnya oleh Mikel Arteta sejak 20 Desember 2019.

Emery dan Arteta sama-sama mencatatkan 51 pertandingan sebagai manajer Arsenal. Jika dibandingkan, Meriam London Utara memenangkan 25 laga bersama Emery dan tidak beda jauh, 22 laga, bersama Arteta. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620478802670

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?