Paul Scholes Sebut Satu Pemain MU yang Bisa Jadi Mentor Erling Haaland


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/04/21 - 19:00
  •    5.020

Paul Scholes (BT Sports)
Paul Scholes (BT Sports)

Erling Haaland dikabarkan menjadi salah satu target transfer Manchester United musim panas ini. Paul Scholes yakin ada satu pemain The Red Devils yang cocok untuk menjadi mentor bagi penyerang 20 tahun itu.

Meski Haaland diminati klub top Eropa seperti Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid atau Paris Saint Germain, Scholes tetap berharap sang pemain berlabuh ke Manchester United. Ia menilai Haaland bisa belajar banyak dari Edinson Cavani.

"Jika United merekrut Haaland, meski kami tahu itu sedikit fantasi, saya pikir Cavani akan menjadi guru yang ideal untuknya," kata Scholes kepada BT Sport.

"Saya bisa melihat sifat yang sangat mirip pada keduanya. Haaland pemain yang sangat muda, jadi saya bisa melihat itu bisa terjadi, di mana dia bisa belajar dari striker berpengalaman seperti Cavani."

Baca Juga :


Lebih lanjut, Scholes juga menegaskan bahwa United perlu merekrut pemain nomor sembilan musim ini. Apalagi, beberapa pemain seperti  Mason Greenwood dinilai kurang berkembang di posisi penyerang tengah.

“Saya saat ini, dia (Greenwood) bermain di sisi kanan karena itu tempat terbaik untuknya," katanya.

"Saya hanya belum melihatnya sebagai penyerang tengah. Anda melihat Haaland, Anda melihat Cavani, Anda melihat Harry Kane-apakah dia menyukai mereka? Saya tidak melihatnya seperti mereka. Mungkin sedikit seperti Mbappe-yang mendapat pujian tinggi karena saya pikir dia adalah pemain terbaik dunia saat ini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620464401850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?