PSM Tak Merasa Diuntungkan dengan Absennya Eks Pemain Serie A di Leg 2


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/04/21 - 19:30
  •    13.358

Marco Motta absen di leg 2 semifinal Piala Menpora 2021.
Marco Motta absen di leg 2 semifinal Piala Menpora 2021. (instagram/@marcomotta47)

Usai mengakhiri leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/4/2021), Persija dipastikan bakal kehilangan satu pemain andalannya.

Adalah Marco Motta sosok yang dimaksud. Pasalnya, eks pemain Roma dan Juventus itu mendapatkan kartu merah dari kartu kuning kedua di leg 1 vs PSM.

Alhasil, dipastikan Persija bakal tanpa kehadirannya saat meladeni PSM dalam leg 2 semifinal di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). 

Meski begitu, pelatih PSM, Syamsuddin Batolla, tak menganggap absennya Motta dapat mereduksi kekuatan Persija. Ia yakin bahwa stok pemain yang dimiliki tim berjulukan Macan Kemayoran itu cukup apik.

Baca Juga :


"Saya pikir siapa pun yang akan bermain menggantikan Marco Motta nanti tidak akan mengurangi kekuatan mereka," tutur Syamsuddin Batola dalam jumpa pers pasca-laga.

"Semua tahu bagaimana materi pemain mereka baik yang inti dan di bangku cadangan boleh dikata perbedannya tidak jauh," ujarnya lagi.

Ia pun mencontohkan keistimewaan komposisi pemain yang ada di Persija. Saat Otavio Dutra absen di laga kontra Barito Putera, Rohit Chand yang biasa beroperasi di lini tengah bisa "disulap" menjadi seorang bek yang tangguh.

"Mereka punya banyak alternatif karena semua pemainnya berpengalaman. Pada laga sebelumnya saja, Rohit Chand dimainkan di posisi bek tengah," kata Syamsuddin Batolla lagi.








Video Trending



Berita Terkait


1619992802718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?