Link Live Streaming Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Vs PSS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/04/21 - 12:10
  •    2.950

PSS bakal bersua Persib.
PSS bakal bersua Persib. (pssleman.id)

Laga semifinal kedua Piala Menpora 2021 bakal menyandingkan duel Persib vs PSS. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). 

Pelatih Persib, Robert Alberts, berkomentar soal pertandingan tersebut, termasuk status PSS yang bakal tampil di kandang sebenarnya.

"Kami berbicara mengenai saat turnamen dimulai tidak ada tim yang bisa bermain di kandangnya sendiri, seperti mereka yang bermain di Bandung, tetapi saat ini mereka bisa bermain di kandangnya sendiri. Jadi saya pikir PSS akan nyaman dengan kondisi ini," tutur Robert dalam konferensi pers sebelum laga (15/4/2021).

Selain itu, pelatih asal Belanda itu pun menyoroti aktivitas perekrutan pemain PSS yang terbilang agresif.

Baca Juga :


"Sleman banyak mengeluarkan uang musim ini, ada rencana besar dari pemilik baru dari klub dan berinvestasi dari uang tersebut. Kami menghormati PSS di babak semifinal ini, kami mengetahui pemain-pemain mereka, jadi ini akan menjadi dua pertandingan yang menarik," ucapnya lagi.

Di sisi lain, ada satu pemain PSS yang bakal menjalan pertandingan tersebut dengan emosiaonal. Adalah gelandag anyar PSS, Kim Jeffrey Kurniawan, sosok yang dimaksud.

“Ini adalah laga yang spesial bagi saya. Kemarin di babak grup kami main di Bandung, di kandang lama saya. Sekarang kami di Sleman, di kandang baru saya dan main melawan mantan tim saya. Jadi ini luar biasa bagi saya, dan justru itu meningkatkan semangat dan motivasi saya,” kata Kim.

Sementara itu, laga Persib vs PSS dapat disaksikan via live streaming dengan mengklik tautan ini. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620373202069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?