Chelsea Dihantui Jadwal Padat, Liverpool Punya Peluang Menyodok ke Empat Besar Liga Premier


  •    Robert
  •    16/04/21 - 22:00
  •    3.180

Liverpool dan Chelsea berebut tiket Liga Champions (Twitter Chelsea)
Liverpool dan Chelsea berebut tiket Liga Champions (Twitter Chelsea)

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid pada hari Kamis.

Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan agregat 3-1, skor yang mereka dapat di leg pertama di Spanyol sebelum bermain imbang 0-0 dengan The Reds di Anfield.

Hasil itu tentu mengecewakan dalam musim yang buruk bagi Liverpool, yang terancam kehilangan tiket Liga Champions musim depan karena gagal finis di empat tempat teratas did kancah Liga Premier.

Saat ini, West Ham berada di urutan keempat dengan Leicester City satu poin lebih baik di urutan ketiga dan Manchester United unggul tujuh poin di urutan kedua.

Manchester City, sementara itu, unggul sembilan poin dari Setan Merah dan sendiri dalam memimpin klasemen Liga Premier musim ini yang menyisakan tujuh laga.

Baca Juga :


Chelsea saat ini berada di urutan kelima, satu poin di belakang West Ham, dan Liverpool di urutan keenam, dua poin di belakang The Blues.

Baik Chelsea dan Liverpool terus melakukan yang terbaik untuk mendekati Leicester City dan West Ham dan mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan dengan finis empat besar.

Dan harapan Liverpool untuk melakukan ini telah didorong oleh jadwal Chelsea yang padat.

Pasukan Thomas Tuchel berpotensi memiliki 12 pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum akhir musim.

Pertandingan semifinal Piala FA melawan Man City berlangsung akhir pekan ini, sebelum tiga hari kemudian pertandingan Liga Premier melawan Brighton. halaman 2 dari 3
Chelsea kemudian akan beraksi di West Ham akhir pekan itu pada 24 April sebelum tiga hari kemudian terbang ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid.

Kembali ke barat daya London membuat mereka menghadapi rival London Fulham, sekali lagi, hanya tiga hari kemudian, sebelum mereka kemudian menjamu Real Madrid.

Selanjutnya, Chelsea menyelesaikan musim mereka dengan perjalanan ke Manchester untuk menghadapi City sebelum pulang untuk menjadi tuan rumah Arsenal.

Baca Juga :


Jika the Blues melaju terus ke final Liga Champions dan Piala FA, maka mereka akan memiliki dua pertandingan lagi untuk dimainkan.

Chelsea terbiasa dengan jadwal yang padat dan Tuchel memiliki skuad yang cukup besar untuk dirotasi secara memadai.

Tetapi pertandingan tambahan, dan fakta bahwa Chelsea berjuang di tiga lini daripada Liverpool, tentu menjadi dorongan bagi The Reds yang hanya memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  16/04/21 - 22:04





Video Trending



Berita Terkait


1620480601782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?