Bruno Fernandes Sebut Cavani Nomor Sembilan Terbaik


  •    Robert
  •    16/04/21 - 17:10
  •    1.099

Edinson Cavani - Manchester United (Inews)
Edinson Cavani - Manchester United (Inews)

Bruno Fernandes memuji karakter Edinson Cavani sebagai striker yang tepat, setelah golnya membantu Manchester United mencapai semifinal Liga Europa.

Pemain Uruguay itu mencetak gol lewat tendangan voli di babak pertama untuk gol ke-50 nya di kompetisi Eropa.

Rentetan itu mengikuti golnya di Tottenham pada akhir pekan saat pemain berusia 34 tahun itu terus tampil menawan untuk Setan Merah.

Baca Juga :


Desas-desus tentang masa depannya terus berlanjut, karena dia dikaitkan akan kembalinya ke Amerika Selatan, tetapi United kembali menuai penghargaan atas kualitasnya.

United mampu mengontrol jalannya pertandingan dan Fernandes menegaskan fokus mereka sekarang bergeser ke liga. halaman 2 dari 3
Dia mengatakan kepada BT Sport: "Itu adalah pertandingan yang bagus. Liga Europa selalu sulit untuk dimainkan. Tidak peduli dengan siapa Anda bermain.

"Kami tahu Granada punya kualitas - mereka bisa menciptakan sesuatu. Kami melakukannya dengan baik. Kami mengontrol permainan dan menguasai banyak bola. Kami terus menggerakkan bola. Hasilnya menunjukkan itu.

"Sekarang waktunya untuk langkah berikutnya dan memenangkan semifinal. [Sebelum itu] saatnya untuk fokus pada liga.

"Dia [Edinson Cavani] adalah striker yang tepat, nomor sembilan yang tepat."

Baca Juga :


United sekarang akan menghadapi Roma di semifinal kelima mereka selama dua musim terakhir.

Mantan bintang Old Trafford Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan kini bermain di ibu kota Italia, tetapi Fernandes tetap percaya diri.

Dia menambahkan: "Setiap tim akan memberi Anda masalah. Mereka memiliki organisasi pertahanan yang baik, mereka dapat menciptakan masalah secara ofensif. Beberapa pemain mereka pernah bermain di Inggris.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika kami melakukan hal yang benar, kami akan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?