Kensuke Takahashi Ceritakan Pengalaman Puasa di Indonesia: Restoran Ditutup Tirai


  •    Rissalah Maulana
  •    16/04/21 - 15:23
  •    32.436

kensuke takahashi
kensuke takahashi (foto: bolalob)

Pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, kembali merasakan bagaimana suasana bulan Ramadhan di Indonesia pada tahun ini.

Sejak ditunjuk jadi pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke sudah dua kali memimpin tim di masa puasa yaitu pada 2018 dan 2019. Sang pelatih juga mengaku ikut merasakan dan menjalani puasa.

Sementara pada 2020, pandemi Covid-19 membuat dirinya harus kembali ke Jepang setelah semua kegiatan futsal tak berjalan. Pada 2021 ini, mantan pemain timnas Jepang itu kembali merasakan suasana puasa di Indonesia.

Baca Juga :


"Ramadan telah tiba. Di Indonesia, 90 persen restoran di kota akan tertutup supaya mereka tidak dapat terlihat dari luar selama waktu puasa (sampai petang)," kata Kensuke dalam unggahan di akun sosial medianya.

Kensuke juga mengunggah foto dua restoran di kota Mataram yang ditutup tirai. Momen itu difotonya saat berada di Lombok memimpin coaching clinic tim PON Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

"Saya juga berpuasa dua tahun lalu dan bertambah berat 3 kilogram dalam sebulan. Memiimpin kondisi para atlet saat periode ini membutuhkan perhatian spesial dan cukup sulit," tulisnya lagi.

Belum diketahui kapan Kensuke akan kembali menjalankan pemusatan latihan bersama timnas futsal Indonesia.

halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1618473329181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?