Bintang Timur Surabaya Dipastikan Ganti Pelatih


  •    Rissalah Maulana
  •    16/04/21 - 15:30
  •    2.703

bintang timur surabaya
bintang timur surabaya

Kegagalan Bintang Timur Surabaya untuk meraih trofi juara di Pro Futsal League 2020 juga berimbas ke dalam skuat. Manajemen memastikan tim BTS akan dirombak untuk musim 2021.

BTS ditaklukan oleh Black Steel Manokwari di semifinal yang membuat merela harus puas kembali gagal ke final. Total empat kali mereka tembus ke final four, namun selalu gagal.

Pemilik BTS, Dimas Bagus Kurniawan menyebut akan ada perombakan di dalam tim untuk menyongsong musim depan. "Akan ada perombakan di dalam tim pelatih dan pemain. Semoga musim depan berpihak pada BTS," kata Dimas kepada Bolalob via pesan singkat.

Baca Juga :


Kepada Skor.id, Dimas juga menegaskan bakal mengganti kepemimpinan teknis dalam tim termasuk megganti pelatih asal Belanda, Hicham Benhammou.

Dari dua musim kepemimpinannya di liga, Hicham selalu gagal membawa BTS lolos ke final. Di musim 2019 BTS harus puas di posisi keempat, sementara di musim 2020 di peringkat ketiga.

"Nantinya untuk pelatih juga kami akan ganti juga," kata Dimas. Pengganti Hicham sendiri kemungkinan masih merupakan nama dari luar Indonesia. ""Kemungkinan pelatih asing," tambahnya.

Meski begitu BTS masih akan menunggu kepastian tanggal dan sistem Pro Futsal League 2021. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1617107340211

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?