Kane Siap-siap Dimusuhi Suporter Tottenham Jika Pergi


  •    Robert
  •    17/04/21 - 03:30
  •    449

Harry Kane - Tottenham (Planet Football)
Harry Kane - Tottenham (Planet Football)

Harry Kane harus bersiap dimusuhi para penggemar Tottenham, jika dia memilih untuk meninggalkan klub musim panas ini menurut Dimitar Berbatov.

Striker Inggris ini sangat dikaitkan dengan kepergiannya di musim panas karena klub-klub seperti Manchester United, Manchester City dan Real Madrid semuanya.

Mimimnya meraih trofi di Tottenham menjadi perhatian bagi Kane dan ia ingin pergi ke klub yang bisa memenangi gelar ketimbang Spurs.

Baca Juga :


Dan kegagalan untuk finis di empat besar musim ini akan membuat Kane meminta untuk meninggalkan klub London utara itu.

Pemain berusia 27 tahun ini belum pernah memenangkan apa pun dalam kariernya, menikmati hubungan yang sehat dengan para penggemar klub dan banyak yang akan mendoakannya dengan baik.

Berbatov, yang meninggalkan Tottenham ke Manchester pada 2008, yakin beberapa orang tidak akan bereaksi baik atas kepergiannya.

Dia mengatakan kepada Betfair: "Jika dia pindah, dia akan mengecewakan banyak fans Spurs. Beberapa akan berbalik melawannya, begitulah dalam sepakbola. halaman 2 dari 3
"Di sisi lain, beberapa orang akan memahami keputusannya. Kane adalah kapten Inggris dan pemain besar untuk Spurs.

“Tapi akan menyedihkan jika dia melihat kembali karirnya dan belum pernah menjadi juara Liga Premier pada titik tertentu karena dia adalah salah satu striker terbaik di dunia.

"Ini keputusan yang sulit karena dia berada di lingkungan yang hebat, dengan stadion yang bagus, tempat latihan dan banyak lagi. Itu penting karena ketika Anda bermain dan berlatih, Anda ingin berada di lingkungan yang Anda cintai.

Baca Juga :


"Satu-satunya hal yang hilang baginya adalah trofi. Dia harus membuat keputusan besar, tetapi semua orang mengikuti jalan mereka sendiri.

"Beberapa akan kecewa dan yang lain akan senang. Saya akan penasaran untuk melihat apa yang dia putuskan."

Kane telah mencetak 217 gol untuk Tottenham sejak melakukan debutnya pada 2011.

Striker tersebut membantu klub finis kedua setelah Chelsea pada 2017 dan juga gagal di beberapa semifinal Piala FA. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620940857383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?