Sambut Liga 2, Sriwijaya FC Sudah Punya 16 Pemain


  •    Robert
  •    17/04/21 - 04:30
  •    10.369

Sriwijaya FC bermain di Liga 2 (Tribunnews)
Sriwijaya FC bermain di Liga 2 (Tribunnews)

Sriwijaya FC terus mempersiapkan diri untuk tampil di musim baru Liga 2 dengan mengadakan seleksi selama beberapa minggu terakhir.

Pelatih Laskar Wong Kito, Nil Maizar menyebut para pemain yang lolos seleksi belum aman hingga bergulirnya Liga 2 bulan Juni mendatang.

Baca Juga :


Mantan arsitek Semen Padang ini mempertahakan 10 pemain dari skuat musim lalu dan menegaskan kondisi para pemain belum 100% siap.

"Kita tentunya ada 10 pemain liga musim lalu yang secara teknis mereka mumpuni. Saya bilang sama pemain, kita kan baru 60 persen. Semua tidak ada yang aman sampai hari H pertandingan. Tidak ada yang bisa bilang dia sudah aman," kata Nil Maizar dikutip dari Sripoku. halaman 2 dari 3
Beberapa pemain baru yang bergabung dengann Sriwijaya FC antara lain Valentino Telaubun, Dedi Hartono, Hendra Molle, Rizki Darmawan. hingga Lucky Wahyu.

"Kita harus yakin, karena sepakbola itu adalah keyakinan. Bukan ketidakpastian. Jadi kalau kita yakin ditambah dengan kemauan dan kerjakeras, itu kekuatan yang tidak terkalahkan. Dan itu sudah dipegang oleh Sriwijaya FC,” kata pelatih asal Payakumbuh itu.

Baca Juga :


Sementara itu manajer Muhammad Fadli menyebutkan akan ada perekrutan pemain baru lagi sesuai kebutuhan tim, termasuk pemain naturalisasi yang kini masih dalam tahap komunikasi.

“Kalau kami inginnya merekrut dua pemain naturalisasi, tapi kan semua butuh komunikasi. Semua masih dalam proses. Kalau telah selesai baru bisa diumumkan,” jelasnya.

Sriwijaya FC sendiri terdegradasi dari Liga 1 pada musim 2018 lalu. Masalah finansial yang menghantam tim pada putaran pertama membuat tim ini ditinggal banyak pemain. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620382201882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?