Asep Berlian Berdoa agar Masuk Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/04/21 - 05:30
  •    951

Asep Berlian, gelandang Madura United.
Asep Berlian, gelandang Madura United. (liga-indonesia.id)

Timnas senior bakal menggelar pemusatan latihan (TC) untuk menyambut lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Gelandang Madura United, Asep Berlian, berharap dirinya masuk daftar panggil TC tersebut.

“Dengar kabar seperti itu, sebagai pemain, saya berdoa termasuk dalam pemanggilan itu. Tapi sampai saat ini, info itu saya belum tahu,” ujar Asep di laman resmi Madura United.

Sementara itu, TC tersebut baru akan dimulai pada 1 Mei 2021. Setelah itu, direncanakan timnas bakal melakoni dua uji coba internasional sebelum berlaga di Kualifikasi. Dua lawan yang dimaksud adalah vs Afghanistan dan Oman.

Baca Juga :


Terkait siapa saja pemain yang dipanggil, PSSI baru akan mempublikasikannya saat Piala Menpora 2021 berakhir, yaitu akhir April 2021.

Terlepas dari ketidakpastian itu, Asep mengatakan tetap rajin berlatih meski program reguler timnya sedang off karena di liburkan. Semua itu dilakukan Asep untuk persiapan andaikan dipanggil timnas.

“Saya inten juga latihan, siapa tahu masuk dalam bagian itu. Nanti pasti akan lebih maksimal dengan tetap inten berlatih,” tuturnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620221401951

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?