Kata Dejan Antonic Setelah PSS Kebobolan Menit Akhir Lawan Persib


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/04/21 - 23:51
  •    3.431

Pelatih PSS Dejan Antonic
Pelatih PSS Dejan Antonic (ligaindonesiabaru.com)

PSS harus menerima kekalahan tipis 1-2 dari Persib Bandung dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora, Jumat (16/4/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih PSS, Dejan Antonic kecewa timnya harus kebobolan di menit akhir.

PSS unggul dulu lewat gol Saddam Gaffar menit ke-20. Persib langsung membalas lewat sundulan Victor Igbonefo menit ke-23 dan mampu memenangkan pertandingan setelah Frets Butuan mencetak gol di menit ke-90.

Harus kebobolan di menit akhir dan kalah, Dejan mengaku kecewa. Apalagi, gol tersebut tercipta karena kesalahan pemain sendiri.

Baca Juga :


“Kami kecewa karena kami kalah, dari menit awal sampai 90 saya pikir kami main bagus sekali, kami ada empat peluang bagus sekali, dimana kami bisa ubah pertandingan,” kata Dejan.

“Kami sempat unggul satu kosong lalu dua gol kami kasih ke Bandung, dari kesalahan yang kami bikin sendiri.

Lebih lanjut, Dejan mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha mengantisipasi gaya permainan Persib. Sayang, instruksi tidak mampu dijalankan dengan baik oleh Bagus Nirwanto dkk.

Baca Juga :


“Kami sudah tahu, Persib sudah cetak gol seperti itu lawan Persiraja, gol persis seperti hari ini, kami tahu itu.

“Kami seharusnya tidak bikin free kick (ke lawan). Kenapa bisa terjadi? Mungkin anak-anak hilang konsentrasi. Gol pertama kami salah sendiri, gol kedua sama kami juga salah sendiri.

halaman 2 dari 3
Meski begitu, Dejan tetap mengapresiasi penampilan pemain secara keseluruhan. Ia optimis, dengan kerja keras, PSS masih punya peluang memenangkan pertandingan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/21).

“Kami belajar, kami belajar, kami belajar dan kami perbaiki. Tapi menurut saya, kalau lihat pertandingan secara penuh, kami main bagus sekali hari ini.

“Saya pikir semua hari ini main bagus dan PSS main bagus. Kami masih ada 90 menit di Solo, kami bisa perbaiki, kami harus cari hasil positif dan kami bisa balas.” halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620162002369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?