Neymar Diberi Waktu Hingga Akhir April Putuskan Masa Depan di PSG


  •    Rissalah Maulana
  •    17/04/21 - 08:30
  •    594

neymar
neymar (foto: psg)

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar, dikabarkan diberi waktu hingga akhir bulan April ini untuk memutuskan apakah dia akan bertahan di klub.

Penyerang Brasil itu telah menghabiskan empat musim terakhir di Parc des Princes dan memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kontraknya yang sudah ada.

Namun, di tengah desas-desus kuat baru-baru ini bahwa pemain berusia 29 tahun itu diinginkan oleh mantan klubnya Barcelona. Media Spanyol Sport, mengklaim bahwa PSG semakin gelisah.

Baca Juga :


Neymar disebut telah ditawari kesepakatan yang menguntungkan oleh raksasa Prancis beberapa waktu lalu, tetapi dia enggan atau belum menandatangani kontrak.

Diperkirakan bahwa mantan penyerang Santos itu telah diberi ultimatum untuk menyetujui kesepakatan kontrak baru yang ditawarkan atau klub akan berusaha menjualnya, daripada membiarkannya pergi secara gratis tahun depan.

Perpanjangan kontrak yang diajukan oleh PSG dikabarkan akan berlangsung hingga akhir musim 2026-27, di mana Neymar akan berusia 35 tahun. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1620876601356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?