Kalah dari Persib, Dejan Antonic Sebut Peluang PSS ke Final Masih Sangat Besar


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/04/21 - 00:40
  •    10.604

Pemain PSS Irfan Bachdim
Pemain PSS Irfan Bachdim

Pelatih PSS Dejan Antonic tetap optimis meski timnya harus menerima kekalahan dari Persib dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora. Pelatih asal Serbia itu bahkan menyebut peluang PSS masih sangat besar.

PSS harus menerima kekalahan tipis 1-2 dalam laga semifinal pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/21). Sempat unggul lewat Saddam Gaffar (20’), PSS akhirnya harus kalah karena gol Victor Igbonefo (23’) dan Frets Butuan (90’).

Meski kalah, Dejan tetap percaya anak didiknya bisa melaju ke babak final dan membalas kekalahan atas Persib di Stadion Manahan, Senin (19/4/21) mendatang.

Baca Juga :


“(Peluang) besar sekali,” tegas Dejan singkat soal kans PSS lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

“Kami pasti siap untuk laga kedua, saya dan anak-anak hanya fokus, pasti kami tetap kerja keras untuk leg kedua.”

Optimisme Dejan itu cukup berlasan. Sebab, ia menilai penampilan Kim Kurniawan dkk dalam laga leg pertama lawan Persib sudah cukup bagus. Hanya saja, PSS harus kalah karena faktor kelengahan dan keberuntungan.

“Dari pertandingan hari ini kami bisa belajar banyak, kadang kadang di sepak bola kamu harus punya keberuntungan sedikit, Oke hari ini kami tidak mendapatkannya (keberuntungan), tapi mungkin di Solo bisa. 

“Saya pikir semua pemain hari ini main bagus dan PSS main bagus sekali. Kami masih ada 90 menit di Solo, akan kami perbaiki, kami harus cari hasil positif dan kami bisa balas.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620162002369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?