Pemain Klub Liga Inggris Siap-siap Diguyur Bonus Pakai Bitcoin


  •    Robert
  •    17/04/21 - 10:00
  •    518

Southampton di Liga Premier Inggris (Sky)
Southampton di Liga Premier Inggris (Sky)

Pemain Southampton dilaporkan akan memiliki opsi untuk mendapatkan bonus dalam bentuk Bitcoin sebagai bagian dari perjanjian sponsor klub yang baru.

The Saints telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Coingaming Group berdurasi satu tahun yang sama dengan perusahaan untuk memiliki Sportsbet.io, salah satu merek mereka, di bagian depan kaos mereka pada musim 2020/21.

Kesepakatan itu dilaporkan bernilai 7,5 juta poundsterling setahun, menjadikannya kontrak sponsor paling menguntungkan dalam sejarah klub.

Baca Juga :


Laporan dari The Athletic, fitur utama lain dari kontrak ini adalah para pemain Soton akan dapat menerima bonus terkait penampilan mereka di lapangan dalam bentuk Bitcoin.

Prestasi seperti lolos ke Liga Champions atau memenangkan trofi domestik dapat membuat anggota pasukan Ralph Hussenhuttl membawa pulang bonus yang dibayarkan seluruhnya dalam cryptocurrency, yang diluncurkan pada 2019

Ini bisa menjadi gambaran besar di masa depan. Harga Bitcoin sendiri mencapai rekor $ 62.575 pekan ini karena mata uang kode komputer itu terus berkembang. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1616385602174

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?