Hasil Liga Inggris: Adu Tajam Sigurdsson dan Harry Kane Warnai Hasil Imbang di Goodison Park


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/04/21 - 04:18
  •    688

Harry Kane (kiri) saat membobol gawang Everton
Harry Kane (kiri) saat membobol gawang Everton (Twitter/@Premierleague)

Laga menarik tersaji di Goodison Park saat tuan rumah Everton bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu (17/4/2021) dini hari waktu Indonesia. 

Jalannya laga di babak pertama lebih dikuasai tuan rumah Everton. Namun justru Spurs berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit 27 lewat gol Harry Kane. 

Sepakan kaki kiri Kane dari dalam kotak penalti sukses membobol gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford. Spurs pun unggul 1-0.

Hanya saja keunggulan The Lilywhites hanya bertahan empat menit setelah wasit memberikan hadiah penalti untuk Everton akibat pelanggaran Sergio Reguilon terhadap James Rodriguez.

Sang kapten, Gylfi Sigurdsson yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangannya mampu mengecoh kiper Spurs, Hugo Lloris.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, tuan rumah Everton tetap mendominasi. Hasilnya, mereka sukses berbalik unggul pada menit 62 lewat gol kedua Gylfi Sigurdsson memanfaatkan crossing Seamus Coleman dari sisi kanan.

Seakan tak ingin kalah dari Sigurdsson, Harry Kane pun sukses mencetak gol keduanya di laga ini enam menit berselang setelah sukses memanfaatkan salah koordinasi di barisan belakang Everton.

Pada menit 72, Harry Kane hampir mampu mencetak hattrick, namun sayang bola hasil sundulannya hanya membentur tiang gawang Jordan Pickford.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 2-2 tidak berubah sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, maka anak posisi kedua tim di klasemen sementara tidak mengalami perubahan. Spurs tetap di posisi tujuh dengan poin 50, sementara Everton satu tingkat dibawahnya dengan poin 49.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  17/04/21 - 07:45





Video Trending



Berita Terkait


1620356402014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?