Spurs dan Inggris Bersiap Kehilangan Harry Kane


  •    Robert
  •    17/04/21 - 09:10
  •    1.006

Harry Kane - Tottenham (Premier League/Twitter)
Harry Kane - Tottenham (Premier League/Twitter)

Harry Kane mengalami cedera di penghujung laga setelah mencetak dua gol untuk menyelamatkan satu poin bagi Tottenham melawan Everton di Goodison Park.

Sembilan hari sebelum final Piala Carabao dan 58 hari sebelum pembukaan Kejuaraan Eropa Inggris, Kane tertatih-tatih di waktu tambahan dengan masalah pergelangan kakinya.

Striker itu tampaknya mendarat dengan salah setelah melompat untuk sundulan saat mempertahankan sepak pojok di menit-menit akhir.

Baca Juga :


Manajer Jose Mourinho mengatakan dia tidak tahu seberapa serius cedera sang striker.

"Itu juga pertanyaan yang ingin saya jawab secepat mungkin, tapi itu terlalu dini," kata Mourinho.

"Baginya untuk keluar itu bukan karena itu bukan apa-apa, itu sesuatu.

"Kami semua merasakan ketakutan yang sama akan sesuatu yang menghentikannya bermain Rabu [melawan Southampton di Liga Premier] dan terutama Minggu [final Piala Carabao] tapi kita akan lihat." halaman 2 dari 3
Kane sebelumnya berada dalam kondisi terbaiknya, memanfaatkan dua kesalahan di pertahanan Everton untuk membawa Spurs unggul di babak pertama dan menyamakan kedudukan di babak kedua.

Di sela-sela serangan Kane, Gylfi Sigurdsson menyamakan kedudukan dari titik penalti dan memberi Everton keunggulan dengan menyelesaikan gol tim yang bagus.

Kane yang berjalan dengan hati-hati sebelum membungkuk dan menahan pergelangan kaki kanannya akan menimbulkan ketakutan bagi setiap penggemar Tottenham dan Inggris.

Baca Juga :


Dia meninggalkan lapangan atas kemauannya sendiri tetapi segera melakukannya dan menggelengkan kepalanya.

Kane telah menderita serangkaian cedera pergelangan kaki di masa lalu dan ini jelas menambah kekhawatiran.

Pada 2018-19 dia mengalami dua kali cedera signifikan karena cedera pergelangan kaki kiri dan pada 2017-18 dia absen sebulan karena cedera pergelangan kaki kanan. Dia juga mengalami absen terpisah selama enam dan empat minggu selama kampanye 2016-17.

Awal musim ini dia mengalami cedera pada kedua pergelangan kaki sebelumnya, tetapi pada akhirnya kembali lebih cepat dari yang diharapkan.

Kane sebelumnya telah menunjukkan kepentingannya yang sangat besar bagi timnya, mencetak dua penyelesaian tajam dari satu-satunya peluangnya dalam serangan Spurs yang sebaliknya mengecewakan. Dia telah terlibat dalam 62 gol dalam 62 penampilan di bawah Jose Mourinho.

Gol terakhirnya adalah yang ke-20 dan ke-21 musim ini, membuatnya unggul dua gol dalam perebutan sepatu emas. Mereka juga mengangkatnya ke urutan ketujuh dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier sepanjang masa, di atas Robbie Fowler dan Jermain Defoe. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?