Mindset Mbappe: Harus Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo


  •    Robert
  •    17/04/21 - 12:30
  •    431

Kylian Mbappe - PSG (Marca)
Kylian Mbappe - PSG (Marca)

Kylian Mbappe mengatakan dia harus percaya diri dengan mengatakan dirinya lebih baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam wawasan yang menarik tentang keyakinan batinnya.

Mbappe berbicara secara terbuka tentang mentalitas dan egonya, mengklaim bahwa dia harus melihat dirinya lebih baik daripada dua superstar dunia itu setiap tampil di lapangan.

Itu memungkinkan dia untuk memberikan yang terbaik dan tidak membatasi apa yang bisa dia capai.

Baca Juga :


Berbicara kepada RMC Sport, bintang Paris Saint-Germain itu menjelaskan: "Di kepala saya, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya adalah yang terbaik.

"Tentu saja ini penting karena ketika Anda berada dalam kesulitan, tidak ada orang lain selain diri Anda yang akan mendorong Anda. halaman 2 dari 3
"Dan Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu menjatuhkan gunung

"Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu melakukan hal-hal hebat."

Mbappe menambahkan: "Setiap kali saya pergi ke lapangan, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik, namun saya bermain dengan alasan di mana ada Messi dan Cristiano (Ronaldo).

"Mereka adalah pemain yang lebih baik daripada saya, mereka telah melakukan lebih dari satu miliar hal daripada saya. Tapi di kepala saya, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik karena dengan cara itu Anda tidak memberi diri Anda batasan dan Anda mencoba memberikan yang terbaik.

Baca Juga :


“Tentu saja, kadang-kadang orang tidak mengerti karena saya pikir mungkin juga ada penghalang yang dibuat sehubungan dengan subjek ini, di mana seseorang tidak benar-benar menjelaskan apa itu ego.

"Ini sesuatu yang bersifat pribadi, melampaui diri sendiri, jauh melampaui hal yang dangkal seperti mengatakan 'aku aku, aku aku'. Tapi menurutku ada cukup banyak yang bisa dikatakan tentang itu."

Pemain berusia 22 tahun ini disebut-sebut akan menggantikan Messi dan Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia menyusul penampilannya yang luar biasa untuk klub dan negaranya.

Sang penyerang telah menjadi pencetak gol yang sangat produktif sejak bergabung dengan PSG dan telah mengangkat gelar Piala Dunia yang bersama Prancis pada tahun 2018. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620457201841

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?