Jadwal Semi Final Piala FA Pekan Ini: Chelsea Jumpa Manchester City


  •    Robert
  •    17/04/21 - 13:00
  •    6.088

FA Cup (FA)
FA Cup (FA)

Turnamen sepakbola tertua di dunia, Piala FA sudah memasuki empat besar atau babak semi final akhir pekan ini. Dimana empat tim Liga Premier akan saling berebut dua tiket ke partai puncak.

Duel babak semi final ini akan digelar di Stadion Wembley, yang dibuka antara Chelsea melawan Manchester City malam nanti pada pukul 23.30 WIB.

"Kami harus menerima bahwa ada celah antara kami dan Manchester City, tetapi penting bagi kami untuk membuatnya menjadi kecil," ujar Thomas Tuchel dilansir laman resmi Chelsea.

Baca Juga :


"Selama 90 menit kami sangat sadar diri dan yakin bisa menutup celah untuk pertandingan tersebut.”

"Kami ingin memiliki momentum pada tim kami, jadi kami harus bermain di level teratas kami, memaksakan sesuatu, dan mendapatkan sedikit keberuntungan," tukasnya menambahkan. halaman 2 dari 4
Sementara bagi Manchester City, melawan Chelsea di Wembley Stadium pada semifinal Piala FA adalah salah satu langkah menjaga kans meraih quarduple atau empat gelar yang masih bisa didapatkan musim ini.

Anak asuh Pep Guardiola masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan torehan 74 poin dari 32 pertandingan.

Pelatih asal Spanyol itu juga memberikan garansi bahwa timnya akan kembali memainkan kiper muda asal Amerika Serikat, yaitu Zack Steffen.

"Besok (malam ini) kami bisa saja menang ataupun kalah, tetapi jika Zack (Steffen) tak bermain, aku akan kehilangan kepercayaan dari tim" ungkap Pep seperti dikutip dari laman resmi Man City.

Baca Juga :


Hal ini karena Zack Steffan sejauh ini memang menjadi pilihan utama Pep Guardiola untuk tampil di ajang FA CUP. Pep Guardiola sendiri tak ragu untuk memuji kiper berusia 26 tahun tersebut. 

"Ia adalah kiper timnas Amerika Serikat (AS). Ketika bermain, ia selalu memberikan yang terbaik. Dia juga berlatih keras dan pantas untuk bermain." Ucap Guardiola.

Sementara duel semifinal lainnya akan mempertemukan antara Leicester City melawan Southampton pada Senin (19/4) pukul 00.00 WIB. halaman 3 dari 4
Jadwal Semifinal FA CUP:

Sabtu (17/4/2021)
23.30 WIB - Chelsea vs Man City

Senin (10/4/2021)
00.30 WIB - Leicester vs Southampton. halaman 4 dari 4





Video Trending



Berita Terkait


1620178202264

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?