Kalah Segi Fisik, Garuda Select Punya Strategi Kalahkan QPR U-18


  •    Adil Pradipta
  •    17/04/21 - 17:30
  •    1.939

Garuda Select melanjutkan pertandingan melawan Swindon Town U-18. (Mola TV)
Garuda Select melanjutkan pertandingan melawan Swindon Town U-18. (Mola TV)

Garuda Select angkatan ketiga mempersiapkan diri menghadapi tantangan level permainan Queens Park Rangers U-18 pada Sabtu (17/4) sore hari WIB.

Tahun lalu, Bagus Kahfi dkk. dihajar telak 5-8 oleh QPR U-18. Kualitas akademi ini memang tidak main-main sebagai akademi yang pernah juara Professional Development League U-18, liga untuk akademi sepakbola di Inggris,

Baca Juga :


Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, mengingatkan Rafli Asrul cs. untuk mewaspadai permainan QPR U-18. Menurut legenda Chelsea itu tim lawan akan memanfaatkan keunggulan postur tinggi.

"Saya rasa kita semua sudah mengetahui tentang QPR karena sudah pernah bertemu beberapa kali," kata Dennis Wise dalam laman resmi Garuda Select.

"Mereka akan menurunkan pemain-pemain yang cukup berpengalaman dengan postur tinggi. Jadi, para pemain harus siap menghadapi itu. Pertandingan ini akan sulit, QPR punya kekuatan fisik," sambungnya.

Wise berharap Garuda Select tampil dengan kepala dingin untuk mengatasi perbedaan kualitas fisik antara kedua tim. Selain itu Garuda Select juga harus tampil efektif jika ingin meraih kemenangan.

"Setelah melihat kemampuan para pemain dalam beberapa pertandingan dan latihan, sekarang sudah saatnya kami menyiapkan tim dengan pemain yang benar-benar mampu bersaing di pertandingan penuh. Pertandingan ini akan sangat sulit. Itulah sebabnya kami akan mempersiapkan tim sebaik mungkin demi bisa mengimbangi tim yang juga punya kualitas bagus," kata Wise.

Pertandingan Garuda Select menghadapi QPR U-18 berlangsung pada Sabtu (17/4) dapat disaksikan lewat live streaming di Mola TV. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619069401701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?