Ancelotti Masih Optimis Everton Bisa ke Kompetisi Eropa Musim Depan


  •    Robert
  •    17/04/21 - 15:00
  •    330

Everton vs Tottenham (Twitter Everton)
Everton vs Tottenham (Twitter Everton)

Carlo Ancelotti menegaskan Everton belum menyerah dalam mengejar tiket ke Eropa mereka musim depan meski kehilangan dua poin melawan Tottenham.

Hasil imbang 2-2 membuat The Toffees tanpa kemenangan liga dalam lima pertandingan dan mereka sekarang duduk di posisi delapan, enam poin di belakang West Ham di urutan keempat dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini.

Namun, Ancelotti yakin timnya akan terus berjuang dan pelatih asal Italia itu terdorong oleh penampilan timnya saat melawan Spurs.

"Saya tidak tahu apakah ini hasil yang adil, saya harus menilai dari kinerja tim saya dan itu bagus dalam banyak aspek," kata Ancelotti.

Baca Juga :


“Kami melakukan dua kesalahan yang kebobolan gol dan biasanya para bek merasa nyaman dalam situasi itu. Kami harus melihat ke depan, kami harus melihat penampilannya dan menurut saya itu adalah salah satu penampilan terbaik di rumah.

“Kami telah kehilangan empat poin dari dua pertandingan kandang terakhir kami dan kami memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk mencapai Eropa, tetapi balapan benar-benar terbuka.

“Sampai saat itu kami harus terus berjuang dan mencoba mendapatkan hasil di pertandingan berikutnya. Saya yakin kami akan berjuang hingga pertandingan terakhir dan kemudian kita lihat nanti. '

Everton datang ke pertandingan setelah hasil imbang tanpa gol yang menjemukan melawan Brighton, sementara pertandingan kandang terakhir mereka berakhir imbang 1-1 dengan Crystal Palace. halaman 2 dari 3
Tetapi tuan rumah jauh lebih baik kali ini, dan hanya membuat dua kesalahan untuk kebobolan yang membuat mereka kehilangan tiga poin.

Dan meski tidak meraih kemenangan, Ancelotti meminta pihaknya untuk mengulangi level performa di pertandingan mendatang.

“Kami memainkan permainan yang bagus. Itu mungkin yang terbaik yang kami mainkan di kandang musim ini,'' kata bos Everton itu.

“Kami tidak beruntung. Kami melakukan kesalahan yang mudah dan ketika Anda melakukan kesalahan terhadap Harry Kane Anda dikutuk.

Baca Juga :


“Ini hasil yang mengecewakan, tetapi bukan kinerja. Kami memiliki lebih banyak kesulitan untuk mencapai Eropa tetapi kami harus terus berjuang. Kami masih memiliki kemungkinan bermain seperti malam ini.

“Kami menekan dengan baik ke depan dan agresif. Dalam 10-15 menit pertama kami tidak menguasai bola dengan baik tetapi setelah itu kami memiliki banyak peluang dan peluang. Kami harus menjaga performa dan mengulanginya.” halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?