Termasuk Odegaard, 4 Pemain Ini Tak 'Tersentuh' di Real Madrid


  •    Robert
  •    17/04/21 - 16:30
  •    7.740

Martin Odegaard - Real Madrid (Sky Sports)
Martin Odegaard - Real Madrid (Sky Sports)

Martin Odegaard tidak ada dalam daftar jual Real Madrid musim panas ini, walau klub Spanyol itu dalam upaya untuk menghabiskan uang besar untuk Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Arsenal berharap untuk menjadikan Odegaard permanen musim panas ini setelah dia mengesankan Mikel Arteta selama masa pinjamannya, tetapi Marca mengklaim gelandang itu adalah salah satu pemain ‘yang tak tersentuh' Madrid dan tidak akan dijual.

Madrid ingin menyingkirkan pemain tak terpakai musim panas ini dalam upaya mengumpulkan dana untuk target jangka panjang Mbappe dan Haaland, tetapi Odegaard, Rodrygo, Vinicius Junior dan Federico Valverde adalah empat pemain yang tidak siap mereka lepas.

Baca Juga :


Itu akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal, yang optimis bisa membawa Odegaard, dengan laporan awal bulan ini yang mengklaim bahwa pemain Norwegia itu mungkin menjadi salah satu pemain yang harus dikorbankan sehingga klub mampu melaksanakan rencana transfer mereka.

Namun, itu tidak akan terjadi dengan media Spanyol melaporkan bahwa Madrid telah menyusun daftar pemain yang akan mereka jual, termasuk Gareth Bale, Isco dan Marcelo yang memiliki gaji tinggi.

Pemain pinggiran seperti Alvaro Odriozola, Mariano Diaz dan Luka Jovic juga diharapkan ditawarkan ke klub lain. halaman 2 dari 3
Odegaard tidak memiliki hubungan baik dengan pelatih saat ini Zinedine Zidane setelah dipinjamkan lagi musim ini, tetapi Madrid tidak ingin pemain berusia 22 tahun itu pergi karena dia dianggap sebagai 'bagian kunci' dari masa depan klub.

Pemain internasional Norwegia itu juga menarik perhatian beberapa klub lain di seluruh Eropa, setelah tampil bagus untuk Arsenal dan mencetak dua gol dari 13 pertandingannya.

Pemain lain yang dipandang penting oleh Madrid untuk masa depan mereka adalah Vinicius dan dengan tegas akan menolak tawaran apa pun untuk pemain Brasil itu musim panas ini, usai sejumlah klub telah menyatakan minatnya.

Baca Juga :


Vinicius memainkan peran utama dalam membantu Madrid mengalahkan Liverpool untuk mencapai semifinal Liga Champions bulan ini setelah mengantongi dua gol dalam kemenangan 3-1 leg pertama mereka sebelum kebuntuan tanpa gol di Anfield.

Raksasa LaLiga juga akan menolak setiap upaya untuk merekrut pemain bintang Thibaut Courtois, Casemiro, Toni Kroos dan Karim Benzema.

Situasi Sergio Ramos dan Lucas Vazquez lebih rumit dengan kontrak kedua pemain itu uakan habis di musim panas dan negosiasi ditunda.

Keduanya memiliki gaji tinggi dan kepergian mereka akan membantu Madrid menurunkan tagihan gaji mereka, tetapi klub dipahami ingin mempertahankan mereka dan berharap mencapai kesepakatan sebelum musim panas. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620464401850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?