Victor Igbonefo Puji Semangat dan Karakter Pemain Persib di Laga Kontra PSS


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/04/21 - 17:00
  •    571

Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) berjalan alot
Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) berjalan alot. (sumber foto:LIB)

Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo memuji semangat dan kerja keras rekan-rekannya saat menghadapi PS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Menurut Igbonefo, pemain Persib berhasil menunjukkan karakter yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan.

Persib sempat tertinggal terlebih dulu setelah penyerang PSS, Saddam Gaffar mengoyak gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam pada menit ke-20. Namun, skor tersebut tidak bertahan lama.

Hanya berselang tiga menit, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat Victor Igbonefo. Setelah mencetak gol penyama kedudukan, motivasi pemain Persib kembali meningkat dan berbuah gol Frets Butuan pada menit ke-91 yang memastikan kemenangan Persib atas PSS.

Baca Juga :


"Aku harus apresiasi seluruh pemain Persib, karena kami punya satu tujuan dan kami menang," kata Igbonefo.

"Mereka (PSS) unggul (lebih dulu), tapi kami tunjukkan semangat dan karakter yang sangat kuat untuk kembali memenangkan pertandingan," tuturnya menambahkan.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Persib untuk melakoni semifinal leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). Persib hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke partai final. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620678601903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?