Pelatih Persija Jelaskan Kronologis Insiden yang Melibatkan Andritany Ardhiyasa dengan Marko Simic di Laga Kontra PSM


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/04/21 - 14:00
  •    48.748

Kiper sekaligus kapten Persija Andritany Ardhiyasa saat berusaha melerai adu argumen antara Marko Simic dan salah satu staf pelatih Persija
Kiper sekaligus kapten Persija Andritany Ardhiyasa saat berusaha melerai adu argumen antara Marko Simic dan salah satu staf pelatih Persija. (sumber foto:Media Persija)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menceritakan kronologis pertikaian yang melibatkan dua pemainnya, Andritany Ardhiyasa dengan Marko Simic pada laga kontra PSM Makassar, Kamis (15/4/2021). Dalam tangkapan kamera televisi, terlihat Andritany beradu argumen dengan Marko Simic. Insiden itu bermula saat Simic ditarik keluar dan digantikan oleh Alfriyanto Nico di akhir laga.

Tidak mau insiden ini menjadi polemik, Sudirman meluruskan apa yang terjadi dengan Andritany dan Simic. Menurut Sudirman, kejadian itu bermula saat Simic terlibat adu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija.

Rupanya hal itu menarik perhatian Andritany. Sebagai kapten tim, Andritany berupaya untuk menenangkan penyerang asal Kroasia tersebut.

"Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan. Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa,” kata Sudirman.

"Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham," tuturnya menambahkan.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Sudirman memastikan apa yang terjadi di laga kontra PSM itu sudah diselesaikan dengan baik sehingga tidak merembet ke ruang ganti. Kini ia memastikan seluruh pemain dan stafnya sedang fokus untuk menyiapkan diri menghadapi semifinal leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021).

"Semuanya sudah kita selesaikan di ruang ganti, tak ada yang harus diperpanjang."

"Yang terpenting saat ini adalah kita harus segera melupakan semua yang terjadi di laga semalam, dan fokus untuk memenangkan pertandingan semifinal kedua di Solo nanti,” kata Sudirman memungkasi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?