Bayern Munchen Sudah Punya Pengganti Hansi Flick


  •    Dwi Anggoro
  •    17/04/21 - 19:10
  •    2.283

Massimiliano Allegri mantan pelatih Juventus (skysports)
Massimiliano Allegri mantan pelatih Juventus (skysports)

Bayern Munchen dikabarkan mempertimbangkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Hansi Flick di Allianz Arena diakhir musim nanti.

SportMediaset mengklaim The Bavarians, yang akan berpisah dengan Flick setelah musim ini, telah mengidentifikasi Allegri sebagai kemungkinan pengganti.

Die Roten dianggap fokus pada pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann, tetapi media tersebut melaporkan mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu bisa membuat manajemen Munchen berubah pikiran.

Baca Juga :


Allegri telah menunjukkan niat untuk kembali setelah dua tahun tanpa klub, dan sementara laporan tentang kemungkinan kembali ke Serie A Liga Italia telah muncul, tampaknya Jerman bisa menjadi pilihan bagi pelatih Italia tersebut.

Laporan tersebut mengklaim keputusan akhir akan tiba dalam beberapa minggu mendatang. halaman 2 dari 3

Ada spekulasi kuat bahwa Flick akan menggantikan Joachim Low, yang akan mundur sebagai pelatih kepala tim nasional di akhir Piala Eropa.

"Hansi Flick mendapat tawaran menjadi bos Jerman. Bayern Munchen sudah memikirkan Julian Nagelsmann sebagai penggantinya. Pertandingan Bundesliga melawan Augsuburg akan menjadi yang terakhir sebagai pelatih Bayern," kata Matthaus.

Baca Juga :


Flick beberapa waktu lalu juga memberi sinyal akan ketidakpastiannya bersama Bayern.

"Ini semua tentang perkembangan tim, itu sangat penting bagi saya," katanya kepada Sky Germany.

"Saya selalu memikirkan itu, karena kesuksesan adalah proses yang konstan. Dengan enam gelar yang kami menangkan, kami telah menetapkan tolok ukur yang luar biasa. Baik di DFB (Asosiasi Sepak Bola Jerman) atau Bayern, tekanannya sangat besar," pungkasnya.
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1620720002918

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?