AC Milan Siap Rekrut Bek Sayap Inter Milan secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    17/04/21 - 19:30
  •    2.063

Danilo D'Ambrosio bek Inter Milan
Danilo D'Ambrosio bek Inter Milan

AC Milan dilaporkan telah menawari bek sayap Inter Milan Danilo D'Ambrosio kontrak dua tahun.

Rossoneri menurut SportItalia, sedang dalam pembicaraan dengan pemain berusia 32 tahun itu yang akan tanpa kontrak di Nerazzurri pada Juli mendatang.

Kesepakatan bek sayap itu berakhir setelah musim ini, dan laporan mengklaim Inter hanya bersedia menawarinya kontrak satu tahun di Pinetina.

Baca Juga :


Akan tetapi, pemain internasional Italia itu memiliki kemungkinan jalan keluar di rival langsung mereka Milan yang telah mengajukan kesepakatan untuk dua musim berikutnya.

D’Ambrosio pindah ke Inter dari Torino pada Januari 2014 dengan bayaran 3,79 juta euro, dan sejak itu memainkan 229 pertandingan kompetitif untuk Beneamata dengan mencetak 20 gol dan membuat 17 assist dalam prosesnya.

Mantan pemain Fiorentina itu sudah tampil 15 kali di Serie A Liga Italia musim ini, menyumbang tiga gol sejauh ini.
halaman 2 dari 3
Milan juga dikabarkan mengejar kapten Torino Andrea Belotti  yang kontraknya akan berakhir pada 2022, dan Tuttosport mengklaim AC Milan siap menunggu transfer gratis tahun depan.

Rossoneri dikaitkan dengan pemain internasional Italia yang belum memperbarui kontraknya dengan Granata.

Baca Juga :


Kesepakatan kapten berakhir pada Juni 2022, dan surat kabar mengklaim Milan berada di posisi terdepan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Akan tetapi, Belotti telah mencetak 12 gol dalam 27 pertandingan untuk Toro yang terancam degradasi musim ini telah menarik minat dari tim-tim besar Eropa, seperti Atletico Madrid, Chelsea, dan Everton di luar negeri.

AS Roma dan Napoli disebut-sebut sebagai calon pelamar di Italia, sehingga menunggu hingga Februari bisa berisiko bagi Diavolo.
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620306002121

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?