Malaysia Siap Panggil 3 Pemainnya Yang Bermain di Luar Negeri


  •    Robert
  •    17/04/21 - 19:00
  •    2.107

Luqman Hakim yang bermain di Belgia, K.V. Kortrijk (Istimewa)
Luqman Hakim yang bermain di Belgia, K.V. Kortrijk (Istimewa)

Sama seperti Vietnam, Indonesia dan Thailand, negara Asia Tenggara lain Malaysia juga tengah mempersiapkan diri dalam menyambut lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Empat negara ASEAN memang tergabung di Grup G bersama dengan Uni Emirat Arab, yang akan menjadi tuan rumah dalam sisa laga kualifikasi babak kedua tersebut.

Malaysia sendiri berencana memanggil tiga pemainnya yang bermain di luar negeri untuk tampil bersama timnas senior. Mereka adalah Luqman Hakim, Junior Eldstal dan Liridon Krasniqi.

Baca Juga :


Nantinya para pemain Harimau Malaya akan mendapatkan vaksinasi COVID-19 dalam pemusatan latihan yang rencananya dimulai 16 Mei mendatang.

“Kami sudah menyiapkan daftar nama yang akan dipanggil tapi daftar final untuk pemusatan latihan terakhir belum ditetapkan,” ujar pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe kepada Stadium Astro. halaman 2 dari 3
“Sekitar 38 nama pemain telah terdaftar (menerima vaksin) sehingga mereka tidak merasa khawatir pergi ke Dubai.

"Semua urusan vaksinasi akan ditangani oleh FAM dan saya berharap mereka (Liridon, Luqman Hakim dan Junior Eldstal) juga akan divaksinasi agar siap berangkat ke Dubai," ucapnya.

Baca Juga :


Seperti diketahui, Luqman Hakim bermain di klub Belgia bersama K.V. Kortrijk, sementara striker naturalisasi Liridon saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Newcastle Jets. dari Johor Darul Takzim.

Satu nama pemain keturunan Swedia-Malaysia, Junior Eldstal sudah lama membela timnas yakni sejak tahun 2014 lalu. Bek berusia 29 tahun itu baru saja bergabung dengan Chonburi Thailand sejak awal tahun 2021 lalu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619241001678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?