Pemain Ini sudah Prediksi Inter Milan Bakal Patahkan Rekor Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    17/04/21 - 22:00
  •    906

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Penyerang Udinese Fernando Llorente mengatakan dia mengharapkan pelatih Inter Milan Antonio Conte untuk mengakhiri dominasi Juventus.

Mantan striker Juventus itu menjadi bagian dari serangan bersama Carlos Tevez di Allianz Stadium dan membantu Nyonya Tua mencetak 102 poin di Serie A Liga Italia dan menjadi juara.

Untuk mencapai jumlah itu, laporan di Italia menyarankan Juventus untuk melewatkan Liga Europa, tetapi Llorente mengklaim mereka ingin meraih piala tersebut.

Baca Juga :


“Kami juga mencoba memenangkan piala, tapi kami tidak beruntung melawan Benfica. Kami tidak menyerah pada Liga Europa, saya jamin,” kata Llorente kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sebaliknya, kami sangat menyesal telah melewatkan Final di stadion kami. Tapi, 102 poin tetap merupakan pencapaian luar biasa yang menunjukkan mentalitas tim itu dan Antonio," ungkapnya.

Karena pelatih Inter saat ini memulai Bianconeri dan kemenangan yang tampaknya akan dia hentikan tahun ini. Llorente mengakui Conte fundamental untuk karirnya sendiri, dan tidak terkejut Inter melakukannya dengan baik dengan mantan pelatihnya di pucuk pimpinan.

“Antonio sangat penting bagi saya. Begitu saya tiba di Juve, saya pikir saya dalam kondisi yang baik. Kami mulai bekerja keras dan turun, turun, turun. Saya tidak terbiasa dengan beban kerja itu. Saya juga mengira Antonio gila,” kata Llorente..
halaman 2 dari 3
“Saya berjuang untuk pulih, tapi kemudian dia mengatur serangkaian pertandingan persahabatan dengan tim Serie D dan non-Liga untuk membantu saya beradaptasi," tambahnya.

“Dia mempercayai saya dan segera golnya tiba. Conte memiliki mentalitas yang gila, dia masuk ke dalam kepalamu, dia menyampaikan keyakinan akan harga diri. Dia adalah pelatih yang membuatmu menang," ujarnya.

Baca Juga :


Llorente mengaku yakin Inter akan memenangkan Scudetto dalam waktu dekat ketika Conte tiba di San Siro.

"(Saya pikir) dia akan segera mengakhiri dominasi Juve saya. Antonio menang di tahun pertamanya di Turin, tahun pertamanya di Chelsea dan dia akan menang di tahun keduanya di Inter," katanya.

“Dia mampu melakukan apa saja. Tidak ada jebakan. Inter sangat kuat dan mengetahui Antonio, Scudetto sekarang adalah kasus tertutup,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620511203119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?